Dapat Award

25 Desember 2011

           Alhamdulilah ya. . . Sesuatu banget, akhirnyaaaa setelah sekian lama gue nge-blog, tiba saatnya yang gue tunggu- tunggu. Akhirnyaaaa gue . . . 

MySpace MySpace MySpace

MySpace DAPAT AWARD

                Yey. . . Sesuatu banget nih.

Photobucket

            Award pertama gue ini gue dapet berkat terselesaikannya jawaban ala Selvia C’Misfil dari pertanyaan keramat yang “dia” berikan. Meskipun jawabanku agak ga jelas dan abstrak tapi, dia, kak Funy yang unyuuu cantik manis kayak gula ini tetep ngasih gue award. Wahhh *terharu*
            Oke deh~ Akhir kata, gue ucapkan terima kasih buat kak Funy yang udah ngasih gue award yang apik kayak gini. Cantik bener awardnya, kak (liat sosok yang berkerudung di awardnya). Thank youuu :* #bighug   MySpace #kapankapanlagiya :p

10 komentar:

  1. @asep: iya :) alhamdulilah yaa, sesuatu banget ~
    @k' Nurmayanti: hhi iya , kak :D jarang jarang nih dpt award ~

    BalasHapus
  2. hihi., lucu ada kumisnyaa., :D

    BalasHapus
  3. Selamat deh. Dan salam kenal. :-)

    BalasHapus
  4. @Reina: hhi kreatif amat sih k' Funy :D
    @Fahrur: iya iya.. salam kenal balik :)

    BalasHapus
  5. @Untje: iya nih :)) sesuatu bgt.. hahaha

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤