Tetap Tersenyum Walau Lagi GALAU

3 Januari 2012


Iseng- iseng ikutan kontes ini. Jujur! Baru pertama kali ikut beginian. Peluang menang atau tidak, pasrah aja deh! Yang penting ikut berpartisipasi. Kalau menang, yaaa untung. Kalau gak menang, yaaa gak papa, itung- itung dapet pahala karena tersenyum.  Senyum kan ibadah. MySpace



Senyum adalah kunci untuk membahagiakan diri sendiri dan orang lain.
-----

Tetaplah tersenyum! Hadapi masalahmu dengan senyuman. Tersenyumlah dimanapun, kapanpun, kepada siapapun, selama kamu masih dapat tuk tersenyum.
#Kategori Foto: SEGGER WANITA

55 komentar:

  1. hehehe.. Tapi senyumnya jngan kelewatan yah, ntar di angkot sendirian senyum2 bisa dikira **gil

    wkwkwk

    BalasHapus
  2. Hihihi, ikut juga...
    Sukses yak ^^

    BalasHapus
  3. hehe,, tetep senyum meski galau.. ok kakak.. saya akan tersenyum meski ujian menanti

    BalasHapus
  4. Senyummu membuat diriku tersesat di blogmu!!!
    tersenyum sekali lagi boleh dong, hanya untukku...

    ha ha a, nice blog..

    BalasHapus
  5. Kunjungan perdana. Meninggalkan jejak dulu...
    :D

    BalasHapus
  6. Rock And Rool Matntp. suksenkan Bloger indonesia

    BalasHapus
  7. Nyasar deh ke blog ini.. Ninggalin jejak dulu biar admin bisa ngikuti saya... Kwkwk...

    BalasHapus
  8. mantap blognya.... keep smile...

    BalasHapus
  9. salam kenal..
    tetaplah terus tersenyum sampe pegel..
    :P


    ijin follow ya..
    :)

    BalasHapus
  10. Blogwalking. A nice smile.

    I'm waiting for visit me back at http://bowosoedadi.blogdetik.com

    Best regards,

    BalasHapus
  11. Blogwalking. A nice smile.

    I'm waiting for visit me back at http://bowosoedadi.blogdetik.com

    Best regards,

    BalasHapus
  12. tampilan baru nih yeeeee~
    asiiikkkk ╭(*⌒з⌒)人 (⌒ε⌒*)ノ hohohoho

    BalasHapus
  13. senyum anti galau... semangaatt!! ^_^

    BalasHapus
  14. Senyum adalah kunci untuk membahagiakan diri sendiri dan orang lain. <-- SUKAA !!

    smoga menang kontesnya :D

    BalasHapus
  15. senyum tapi jangan sendirian.. senyumlah bersama sama. :)

    BalasHapus
  16. nice blog.. Senyum itu .............. ??

    BalasHapus
  17. selvi.. selvi.. minta susu hangat dong~
    hahahahahaha *numpang sarapan

    BalasHapus
  18. Lam kenal, baru pertama mampir

    BalasHapus
  19. coba bikin ktp ada lomba foto senyum berhadiah, pasti banyak yg bersemangat bikin ktp :D

    BalasHapus
  20. mending senyum drpd sedih ya :)

    BalasHapus
  21. tapi jangan kebanyakan tersenyum, apalagi senyum gak jelas, nanti persepsinya lain lho ;)

    BalasHapus
  22. @Teknokers: \(´ー`)┌ loh? tapi kan. . . senyum itu ibadah. Makin banyak senyum berarti makin banyak pula dapat pahalanya #eh ƪ(‾ε‾)ʃ

    BalasHapus
  23. @Untje van Wiebs: loh? kak Una ikut juga yak? *TOSS* sukses juga yaa, kak ╭(*⌒з⌒)人 (⌒ε⌒*)ノ‎​

    BalasHapus
  24. @Arsifa: HAHAHA iya dong. Tetap tersenyum ƪ(ˇ▿ˇ)ʃ sukses buat ujiannya ya. .

    BalasHapus
  25. @daney: sebegitukah mempesonanya senyumanku? HAHAHA \(^o^)/

    BalasHapus
  26. @Adityar A.T: Iya (∩_∩) Sering sering aja yaa ninggalin jejak #mauterus

    BalasHapus
  27. @Muhammad Fajar: Sabar sabar ╭(^▽^)╯ Nantikan aja yaaa kehadiranku di blogmu. HEHEHE

    BalasHapus
  28. @syam12: Iya. . . Iya. . . Keep Smile
    (∩_∩)

    BalasHapus
  29. @Amri MF: Sering sering mampir makanya ke sini ╭(*⌒з⌒)人 (⌒ε⌒*)ノ‎​ ​

    BalasHapus
  30. @Nurmayanti Zain: sikkk asikkk ƪ(ˇ▿ˇ)ʃ sering sering mampir ya, kak.

    BalasHapus
  31. @Sarah Narin: Amien amien \(≧∇≦)/ bantu doa ya. . .

    BalasHapus
  32. @TEMENT: (¬_¬") hayooo senyum itu apa? cepat katakan. . .

    BalasHapus
  33. @Nurmayanti Zain: Minta...? Bikin sendiri dong, kak \(´ー`)┌

    BalasHapus
  34. @Ario Antoko: Iyee kah? (∩_∩) Belum bikin KTP jadi gak tau. #ehkokcurhat

    BalasHapus
  35. @covalimawati: Iya, terimakasih (*^▽^*) Jadi semangat nih.

    BalasHapus
  36. @zone: Salam kenal balik (∩_∩)
    Wedeww gak gitu gitu juga, gan, senyumnya (¬_¬")

    Siip, difollow aja :D

    BalasHapus
  37. blog walking
    templatenya bagus kak, sekalian visit back ke blog ku ya..
    http://benyaminginting.blogspot.com

    bisa follback jga. ^_^

    BalasHapus
  38. @Benyamin siip (*^▽^*) ntar ku visit back~ soal follow, ku liat dulu yaaa blognya. hhi thanks udah mampir.

    BalasHapus
  39. senyum itu....... Manis sekali, \(≧∇≦)/
    mau jatuh ngeliatnya.... haaah manis sekali

    BalasHapus
  40. @Anonim \(´ー`)┌ dasar anonim yang aneh. . .

    BalasHapus
  41. anonim yg diatas bener

    BalasHapus
  42. @Anonim tunjukkan wujud aslimu anonim
    \(´ー`)┌

    BalasHapus
  43. Tunjukkan wujud aslimu wahai anonim. hhe

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤