Ubek- Ubek Kamar

15 Januari 2012

MySpace MySpace MySpace

*dimalam yang bertaburan bintang ini, gue mau posting hal yang sebenernya ga terlalu penting*



Iseng iseng gue pas lagi ga ada kerjaan, gue ubek- ubek isi kamar.  Dan inilah hasil dari kekurang kerjaan gue ini.  

*Istana gue, simple tapi bikin gue betah lama lama dikamar*


*Meja belajar gue yang tetap masih kokoh berdiri padahal udah gue pakai sejak SD*

*Isi lemari meja belajar gue. Ada foto gue juga sama foto kelas waktu gue kelas 9 yang tertempel rapi di bagian sisinya*

*Bagian atas
Isinya: - 3 buku harianku yang amat sangat berharga sekal
-  kotak pensil pink, pernah gue pake pas kelas 3 - 5 SD
- kotak pensil biru, pernah gue pake tapi, gak sering sering banget gue makenya
- kaleng yang isinya kalung sama gelang. :p
- map (mungkin bisa dibilang begitu) & kotak yang isinya benda benda kenanganku
- tempat peralatan mandi; dulu gue pernah pake pas kemah tapi, abis itu gak gue pake lagi
- kertas kertas buat nulis surat
- sisanya, yang mungkin terlewat: berarti LUPA

*Bagian tengah
Isinya: - Buku tulis (seperti yang bisa kalian lihat)
- Binder
- Kumpulan DVD film/ drama 
- Kotak kacamata (yang bener bener cuman kotaknya aja)
- Foto-foto jadul gue bersama kakak dan juga temen gue
- Kalau ada yang terlewar berarti: LUPA

*Bagian bawah
Isinya: - Perlengkapan buat bersihin laptop
- Amplop buat surat suratan 
- Foto foto ga jelas 
- Celengan yang isinya macam- macam 
- Kalau ada yang terlewat berarti LUPA

*Bagian Laci
Isinya: - Bukti resi pengiriman
- Bukti resi pembelian 
 - Surat- surat dari fans eh maksudnya dari sahpenku
- Kalau ada yang terlewat berarti LUPA


Lihatlah betapa anehnya gue!
Buku pelajaran taruh dilantai, sedangkan komik dan novelnya gue taruh di tempat paling istimewa.


Disitu ada foto kelas pas gue masih TK dan pas kelas 6 SD.  Ditemani dengan kumpulan komik dan novel gue.

 Penampakan barang barang yang seharusnya gak musti gue jelasin ya, ga penting juga kayaknya.
Ada kalkulator,  alfalink, lampu babi yang unyu, serta piala gue satu satunya.


 *Tempat barang barang kenangan gue*


Isinya (Maaf kalau kurang penting hahaha)

 Hahaha tuh kan, beneran kurang penting buat kalian baca kayaknya MySpace
Dari kiri atas:
- Bungkus cokelat Silverqueen yang dikasih someone. Sayang isinya udah gue makan, sebagai kenang-kenangan bungkusnya aja dah yang gue simpen
- Terus tanda peserta pas gue ikut Astramatika di Samarinda. Bener bener ga akan gue lupain masa-masa itu
- Pin 18 & 25. 2 angka yang selalu ingetin gue akan satu hal.
- Name tag pas gue MOS waktu SMP

 Kumpulan kertas kertas yang mungkin ga penting bagi kalian. Tapi, bagi gue itu semua penuh dengan kenangan.

 *Kartu tes gue waktu gue ikut Pasiad -foto dibegituin aja dah~ kalau nggak, bisa bahaya-*

 *Kupon komputer yang gue dapet waktu kelas 6. Waktu itu gue pake buat main game di lab. Pas main, cuman ada 3 orang aja disitu termasuk gue. Gue sendiri cewek, dan sisanya itu cowok. Dan masyaAllah salah satunya itu musuh ehh maksudnya adek kelas gue yang cukup sering ngajak gue ricuh. So, pas itu gue malah olok- olokkan, pukul- pukulan, dan juga kejar- kejaran sama tuh orang di lab. Whahaha*


 *Ga lama gue jadi anak SMA. Tiba- tiba gue disuruh mewakili kelas X-Einstein buat ikut lomba poster waktu porseni. Ckck*


 *Kumpulan ucapan selamat ulang tahun dari sahabat dan sahpen gue. Jadi inget ada sahpen gue dari Jawa yang ngasih gue boneka sapi sebagai hadiah ulang tahun gue. Hhmm sayang tuh boneka udah hilang gara- gara dipegang adekku terus ketinggalan di bandara. #sungguh malang nasibnya


*Bukti waktu kelas 6 SD gue pernah ikutan lomba baca berita. Ckckck gak mau gue ulang kejadian itu. Hha cukup dikenang aja dah*

*Gue dikasih gantungan kunci sama someone. Tapi gak ada gantungannya. Konyol sekali. Wkwkwk*

Dan lain- lainnya:


 *Penampakkan waktu surat gue buat cari sahpen dimuat di majalah Teen hahaha*

 *Surat gue tentang nanya nanya gitu sama nyari sahpen dimuat di majalah Bobo. Berkat itu, gue jadi dapat 30-an lebih sahpen dari sabang sampe merauke*


 *Penampakkan rapot gue pas kelas 1 SMA. Baru aja sih. Alhamdulilah. Meskipun ga bagus bagus amat tapi, seenggaknya meningkat lah dibanding waktu kelas 3 SMP*



 *3 buku diary-ku. Yey. . . Yang cokelat itu buku harian pertama, dibeliin bapak gue pas kelas 3 SD. Dan rutin gue tulis. Hingga akhirnya yang cokelat sama yang biru itu udah full gue tulisin. Yang hijau sih masih separuh. Hahaha Lumayan lah, iseng- iseng gue baca diary itu kalau ada waktu senggang. Ga nyangka banyak kejadian gila yang gue alamin*


 *Dompet gue dan terpajanglah foto gue yang agak narsis itu (eitss, jangan dipandangin lama lama. Bahaya!!)*


 *Dibalik foto mr. X X X X X hahaha gue tulis sebuah simbol senyuman. Agar gue makin semangat pas liat selembar kertas itu*


 *Handphone kesayangan gue. Sering gue banting banting kalau pas galau tapi, tetap masih hidup. Syukurlah. Hahaha Sekarang ditemani sama gantungan hape pemberian kakak gue. Yey Babi babi babi ^oo^*


 *Meskipun kadang suka gue bawa ke luar kamar buat OL. Tapi nih laptop kadang juga gue bawa ke kamar buat nulis cerita ataupun buat nonton film*


*Buku "Gue Muda Gue Ngeblog". Salah satu buku favorit gue juga. Hasil barteran buku sama seseorang yang tergila gila sama monyet dan kuda*

Udah ah~ Sekian episode ubek- ubek kamar gue. 
 MySpace Bye bye. . . 
Nantikan postingan ga jelas lainnya. MySpace

41 komentar:

  1. cantik banget kamarnya ... sukaska

    BalasHapus
    Balasan
    1. *geleng geleng kepala* are you serious? :D

      Hapus
  2. jiah.. nukunya masih lengkap ya
    kalo buku gue sih ..gue udah lupa tuh dimana gue naruhnya.. ha ha

    keren kamarnya.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhi masa' sih keren :p
      ckckck :D ahh palingan kamar lu yang jauh lebih keren...

      Hapus
  3. rapi banget yak kamarnya, lah kamar gue -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah? -____- palingan rapian kamar lu ah. . . #jangan merendah :p

      Hapus
  4. Wihiw... banyak bukunya *mupeng*

    BalasHapus
  5. bagus ya gantungan kuncinya beli dimana? hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Owh itu... Dikasih orang. Gak dijual dimana mana, kata orang yang ngasih :p Limited katanya. weekkk

      Hapus
    2. sepertinya ga ada dijual memang. tapi kalo yg namanya pemberian pasti beda. apalagi dikasih sama orang yang disayangi. hho

      Hapus
    3. hha bosan kali orangnya make itu :p
      wkwk iya iya.. "orang yang disayangi" hmmm gimana ya? :p

      Hapus
    4. Orang yang disayangi?? ciee
      serunya

      Hapus
    5. sebenernya sih orang yang disayangi...
      tapi dianya jahat --'

      Hapus
  6. hmmm .. ngobrak ngabrik kamar ya, biasanya banyak menimbulkan kenanga-kenangan lama tuh ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget :') Pernah juga yaaa ngobrak ngabrik kamar ? :)

      Hapus
  7. hihihihi asiiikkkkk~
    wahhh kayaknya aku juga mesti ngubek2 kamarku nih =P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha memang asik kak :p
      coba sekali sekali kakak meniru aksiku ini :D

      Hapus
  8. kamarnya tampak nyaman mbk.. Wah, tuh komik direntalin aja hahaha #kidding.. :)

    berkawan dengan saya ya, jangan lupa komen dan follow blog saya http://kampungkaryakita.blogspot.com/. Saya sudah memfollow blog ini.. Sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari dulu sih ada rencana buat direntalin tapi, gak pernah terlaksana juga tuh rencana x___x

      tampak nyaman? yaiyadong :p #apaan

      Hapus
  9. Waahhhh...
    Aku pengen ih punya sahabat pena, tapi gak pernah punya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya,
      Surat- suratan dong kak Una :P

      Hapus
  10. wah, acara bedah kamarnya serius sekali ya sepertinya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk manada :P
      Serius darimananya? o.O

      Hapus
  11. Ini lagi bebenah pasti..
    Hhhm.. Jadi gini ya kamar cewek-cewek itu *angkat alis*

    BalasHapus
  12. Ini lagi bebenah pasti, hahaa
    Hhm. Oh jadi gini tho isi kamar cewek-cewek *ngangkat alis*

    BalasHapus
  13. Ini lagi bebenah pasti..
    Hahaha :P

    Hhm, jadi begini toh isi kamar cewek *ngangkat alis*

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkakaka begitulah *jadimalu* >//<

      Hapus
  14. emang beda bgt kamar cw sama cwo.Klo cwo kaya habis kena bom bali.hah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha :P perbedaannya itu tergantung sama yang ngerawat kamar tersebut :D

      Hapus
  15. skalian sma kamar mandi.a donk .. sapa tau ada sabun ato shampo yg mengandung nilai kenangan.a .. wkwkwkkw :D:D:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wiih kakak ihh :P
      Jangan ahh... Ntar bakal jadi trending topic kalau aku beberin semuanya. :D

      Hapus
  16. sumpah itu hp nya sama kaya hp gue yg ilang... T_T #GalauHp :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ƪ(‾ε‾“)ʃ hahaa galau galau ...

      Hapus
  17. Hiahhh gilaaa keren banget kamar nya banyak novel dan komik nyaaa :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah jangan shock gitu...
      aku jadi malu :D *loh

      Hapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤