Dia

10 April 2012

Dia


Sosok abstrak yang hadir tiba- tiba dihidupku
di masa putih abu-abuku
---

Inisialnya N
Namanya tersusun dari 3 kata, awalnya terdiri dari 5 huruf, tengahnya terdiri dari 4 huruf, dan akhirnya terdiri dari 7 huruf

Aku mengenalnya dari sebuah benda, topi
Aku bertemunya saat MOS hari ke-2
Pertemuan singkat dan unik tapi, memberikan banyak kemilau cahaya dalam hidupku

Orangnya baik, tukang bohong, kadang suka nipu, jahil, tapi aku suka
Kadang kalau pas butuh, baru gombal- gombal
Tapi aku tak masalah meskipun kadang risih

Smsnya ga alay- alay, baku, dan itu buat mataku tidak semakin dibuat min
Smsnya kadang membuat campur aduk, kadang dibuat galau segalau- galaunya, kadang dibuat jengkel hingga rasanya seperti ada petir menyambar diotakku, kadang dibuat nangis sejadi jadinya, kadang dibuat bahagia hingga sulit tuk diungkapkan

Orangnya ganteng, hahaha
Kadang suka menganggap dirinya gagah MySpace
Tapi, sayang kalau baris, barisannya dibelakang karena kurang tinggi (bukan pendek ya maksudnya) tapi, tidak masalah

Dekat pas tanggal 1 Agustus 2011
Awalnya dia sms buat nagih topi, suruh balikin tuh topi secepatnya, tapi ga bisa. Kan topinya udah hilang ga tau kemana
Makin dekat pas aku olokkin dia dengan nama temenku yang suka sama dia
Eh ga tau kenapa, malah makin dekat trus telponan dan trus ..... #nggak.perlu.dilanjutkan

Motornya sejenis sama aku, Vario, beda warna saja, aku warna biru, dia warna merah
KTnya juga mirip, beda satu angka, aku KT2520 dan dia KT2525

Ada angka '25'nya
Awalnya aku senang dengan angka itu semenjak moment itu
Tapi kenapa sekarang aku menjadi risih dengan angka itu
Dan berharap angka itu sekalian tidak ada saja dalam kalender

Terkadang kata- kata yang terlontar dari bibirnya menjadi booming banget ditelingaku
'keep moving forward'-lah, 'be the best'-lah, dan lain-lain

Dia terkenal sama 'kuda'
Entah karena dia nge-fans sama kuda atau mungkin dia mirip sama kuda (?)

Jari jempol kanan kakinya seperti ada tanda, katanya sih kejepit pintu

Dia kalau jalan suka pakai atasan yang tulisannya 'enemy' kalau nggak yang satunya terus sama celana setengah tiang kecuali kalau cuacanya mendukung untuk pakai celana panjang

Helmnya KYT
Laptopnya toshiba

Dia suka pelajaran bahasa Inggris sama TIK
Dia lebih mencintai pramuka dibandingkan taekwondo
Dia ga suka tempat panas, dia juga ga suka olahraga- olahraga gitu
Dia anak indoor, bukan outdoor

Dia juga ga suka tempat yang terlalu rame
Dulu dia ikut OSN TIK tapi kurang beruntung dan kurang logika saja, kukira tahun 2012 dia bakal ikutan lagi dan memperbaiki itu semua namun ternyata tidak

Handphonenya Nokia putih E63
Ulangtahunnya 18 Oktober 1995
Dia anak pertama dari 2 bersaudara
Punya mamak dan bapak #jelaslah MySpace

Dia kalau balas sms cepat banget kalau pas penasaran aja sama kalaupun cepat paling balasannya singkat + padat + abstrak

Dia punya hobi buat orang penasaran
Dan juga bersepeda, tracking, serta yang berhubungan dengan komputer

Cita- citanya ada banyak, salah satunya CEO, programmer, dan dosen Fsilkom


Dan aku ingin tahu banyak lagi soal dia
Biarpun biarpun kondisinya sekarang . . . . . . MySpace

34 komentar:

  1. wah wah, keren juga nih kisah cinat mengejar romeo nya :p wkwkwk. Semangat dah kaka :)

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. wah... masa'? ahh biarin dah o.O

      Hapus
  3. nah lo, sekarang ??? gmn dong ???

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Iya dong, kakak :D harus detail memang..

      Hapus
    2. Jyahahaha jadi namanya Nanda? :P

      Hapus
  5. Ck.. Ck... Ck.. Detail banget neh!!!
    Ayas jadi irii deh!!
    ^_^
    Hmm.. begitulah kalo lagi Seneng ma Seseorang tuh...
    Pokonya bawaannya pengeeeen tauuu ajah segalanya tentang si Dia!!!
    MANTAAAAFFFFF BANGEEEEET...

    BalasHapus
  6. wah wah wah sampai detail banget yaa

    BalasHapus
  7. jadi kangen masa lalu.... ^^.
    sayang.. hanya masa lalu...
    sekarang tinggal jejak yang abstrak... :hehe.. :hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. . .
      sekarang tinggal goresan abstrak yang sulit dihapus oleh waktu :)

      Hapus
  8. sama, aku juga pernah kayak kamu, mengingat semua detail tentangnya, dan ujung-ujungnya sama, kita senasib

    BalasHapus
    Balasan
    1. ujung-ujungnya sama-sama sad ending yah, kakak ? :')

      Hapus
  9. bisa banget jelasin nya haha ngiri
    saya aja susah mendetail soal pacar :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayangnya ini bukan pacar :p hahaha

      Hapus
  10. hmm ..
    lantas gimana dong .. ?
    sabarlah menanti :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sabar dinanti-nanti, kapan majunya? :| hhi

      Hapus
  11. stalker :o atau.. secret admirer =P
    hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. entahlah, kak
      ini sungguh membingungkan :p

      Hapus
  12. selamat siang sahabat,
    sedikit berbagi inspirasi siang ya..

    "ketika waktu pagi tiba, jangan menunggu sampai sore. Hiduplah dalam batasan hari ini.
    kerahkan seluruh semangat yang ada untuk menjadi yang lebih baik dari hari kemarin.
    dan Don't forget sobat! bahwa esok belum pasti memnghampiri kita"

    Salam semangat ..^^

    ditunggu kunjungannya ya di http://www.nolimitadventure.com/

    BalasHapus
  13. ini puisi atau apa ? hehehe kata-katanya bagus
    sampe hafal gitu hebat :)

    BalasHapus
  14. ini puisi atau bukan? hehehe kata2nya bagus
    hebat, sampe apal gitu :)

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤