Rasaku

9 Mei 2012


Hai semuanya. . . Yang dengan sengaja atau tidak, mampir di portal abstrakku ini.MySpace
Ga banyak yang mau aku sampaikan di postingan ini. Cuma mau mejeng puisi karanganku pagi ini aja. Sebenernya ini buat tugas bahasa Indonesia. Berhubung tugasnya udah selesai, numpang eksis aja deh disini.

Gabungin aja huruf kapital tiap barisnya. Buat dialah puisi ini. #ea MySpace

Berhubung aku cuma bisanya nulis puisi romantis, maafkan aku kalau agak alay. Tapi aku bakal coba coba belajar deh buat puisi bertema lain. MySpace 

Check it out. . . Bye bye . . .
MySpace

- - -



Naifkah aku?
Apabila rasaku masih ada
Naluri terus memikirkanmu
Derai airmata kucoba tuk tidak menetes
Aku harap aku saat ini adalah aku yang kuat

Ombak bagaikan memecahkan pikiranku
Kehilanganmu adalah ketakutan terbesarku
Tetap disisiku adalah kebahagiaan terindahku
Akur selalu denganmu adalah harapan kecilku

Puing-puing hatiku berceceran bak puzzle tak berbentuk
Ragaku ingin kaulah yang kembali menyusunnya
Apa daya aku tahu itu semua mustahil
Terbelenggu dalam penjara cintamu
tapi. . .
Aku tak ingin keluar dari ruang jeruji ini
Mendapat vonis hukuman mati dihatimu aku ikhlas
karena
Aku masih mencintaimu 

- - - 

34 komentar:

  1. puisi yg bagus. kalo ga salah huruf kapitalnya itu kalo digabungin jadi nama ya kalo ga salah namanya itu " Nanda Okta Pratama ". tenang jika kalian cocok maka waktu akan mempertemukan kalian. hha

    BalasHapus
  2. ujung puisinya manis sekali :-)
    karena ini tugas bahasa indonesia saya kasih nilai. ..... :-P

    orangnya pasti spesial nih sampai dibuatin puisi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan spesial lagi. Tapi sangat spesial, kakak :)

      Hapus
  3. puisi yg bagus,tapi orang yang diharapkan tidak kunjung memberikan perhatian kepdammu sampai kapanpun ... :-P

    BalasHapus
  4. Wahahaha,
    keren ih ampe hurup depannya bisa dijadiin nama gitu.
    Jiee jiee~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha woiyadong, ka Una...
      Puisi spesial :>
      ka Una mau?

      Hapus
  5. Puisi yang bagus ..*sotoy
    kalo gue jadi gurunya gua kasih nilai bagus nih . hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hha makasih. . .
      guruuu, dikasih nilai berapa nih aku? \(´ー`)┌

      Hapus
  6. iiihhh blognya lucuuuuuuuuuuuu :D
    cieee puisinya buat nanda :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. (*^▽^*) makasih kakak conan . . .
      hhi iya dong. . .

      Hapus
  7. wah boleh juga nih puisinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya? hha makasih kakak udah mampir :)

      Hapus
  8. rasaku....
    indah bersamamu,
    tanpamu aku rindu,
    menunggumu aku mau,

    hehehe :)

    BalasHapus
  9. tes tes, bikin puisi bentar~

    cinta itu takkan bertahan dikala badai
    walau diikat pada sebuah pohon besar
    namun, ketika engkau ada maka engkaulah penambatnya >///<
    *nista abis*

    huehehe keren ^^b

    BalasHapus
  10. postningan yang sangat bagus, penuh manfaat terutama buat saya, sekali lagi terima kasih,
    salam sukses selalu buat anda atas semua artikel di sini
    penyuluh perikanan

    BalasHapus
  11. wah pintar ya bikin puisi, bagus deh ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. mana ada pintar, kak.
      masih newbie nih.

      Hapus
  12. kunjungan gan .,.
    saat kau kehilangan arah ingatlah masih ada yang menolong mu
    dan tetap berdoa mengharap untuk menemukan jalanmu.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  13. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
  14. hmm... puisi itu curahan hati yang luar biasa tersirat maknanya...
    saya juga dulu pernah bikin puisi buat special someone yang sampai sekarang masih nempel dihati... :(

    sory nih jadi nebeng ngegalau.... :P

    salam kenal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ada orang galau... :p
      salam kenal balik, bung

      Hapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤