(Kepingan Puzzle) - Bukan Aku

15 Agustus 2012



(1). Senyumanmu itu bukan untukku. Bukan karenaku. Melainkan untuk dan karena dia.

(2). Kamu itu ga bercanda kan? Lupakan saja aku. Beralih aja ke dia. Kamu bahagia kan sama dia?

(3). Sakitnya, kalau lihat kamu dekat sama sahabatku. Terlebih dekatnya lebih dari dekatnya aku dan kamu.

(4). Sesama bintang memang lebih cocok. Kurasa kamu kan lebih bahagia jika bersamanya.

(5). Bersamamu aku bahagia. Berpisah denganmu & melihat kamu bahagia itu jauh lebih membahagiakan untukku.

(6). Aku pura-pura bahagia didepanmu karena aku tak ingin kamu mencemaskan diriku. Berbahagialah! Aku tak apa-apa.

(7). Aku harap kamu bisa bahagia. Selalu tersenyum. Walaupun itu bukan dengan atau karena diriku.

(8). Jika diamku memunculkan dampak baik buat kalian, tak mengapa. Aku akan diam terus untuk melihat kalian bahagia.

(9). Yang ada di matamu memang hanya dia. Aku tahu itu.

24 komentar:

  1. begadang ya, via? tulisanmu bagus lho :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hobi begadang, kak :D Maklum.
      Terimakasih. Kak Ila tulisannya juga bagus, bagus banget malah

      Hapus
  2. waaaahh bagus nih dijadiin lagu \^0^/ hihihi

    BalasHapus
  3. keren kayaknya. kapan2 mau buat kek gini juga, ah!.

    BalasHapus
  4. Aku suka ini :
    "Aku pura-pura bahagia didepanmu karena aku tak ingin kamu mencemaskan diriku. Berbahagialah! Aku tak apa-apa"
    Aku juga mengalami hal yang sama. :)

    BalasHapus
  5. aku gaalaauuu...
    ahahahaha....

    yakin tuh sama yg point (5)? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha :3 antara yakin dan enggak sih

      Hapus
  6. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.


    BalasHapus
  7. ada award buat kamu nih...
    silahkan diambil ya...

    http://www.ajavasisme.com/2012/08/liebster-award.html

    BalasHapus
  8. ada award buat kamu nih...
    silahkan diambil ya...

    http://www.ajavasisme.com/2012/08/liebster-award.html

    BalasHapus
  9. tersentuh hatiku membacanya.. :D

    BalasHapus
  10. Tulisannya bagus deh...
    Tapi kok sendu banget yaa? Jadi ikutan sedih nih...

    BalasHapus
  11. Berbagi kata kata motivasi mas broo,
    h dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu.
    semoga bermanfaat salam kenal dan sukses selalu ya :D

    BalasHapus
  12. wow...super banget kata2nya...hehehe

    BalasHapus
  13. kepingan puzzlenya boleh saya susun ya?? :)

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤