Kangen

9 Oktober 2012

Kangen itu makanan apa ya? Sejenis rendang? Rasanya pahit atau manis?
Kacau nih... Lagi-lagi perasaan kangen menghantuiku.
Kangen sih nggak papa. Tapi, kata orang, konyol sekali kalau kangen sama orang yang belum tentu kangen juga sama kita. But, no problem! Ini hakku buat kangen kangenan. Jangan ada yang ngelarang! Kali ini aja, aku mau lakukan ritual gila ini terakhir kalinya. MySpace



Aku kangen topi. 
Aku kangen seseorang yang mendadak sms aku: mana topiku? 
Aku kangen seseorang yang membuatku mendadak dibilang berubah sama temen-temen sekelasku.
Aku kangen pergi dan pulang bareng ke sekolah sama dia naik Vario merah. 
Aku kangen seseorang yang dulu sering banget sms aku, penuh-penuhin inboxku dengan kata-kata abstraknya. 

Aku kangen saling teleponan sama dia buat ngehabisin paket telepon satu sama lain. 
Aku kangen ngomongin banyak hal di facebook sama dia. 
Aku kangen saat dia ingetin aku kalau aku lakukan kesalahan. 
Aku kangen saat dia support aku.
Aku kangen lihat wajah seseorang yang sawan pas mendadak ketemu Bapakku. 
Aku kangen lihat seseorang yang berjalan melewati lapangan dari atas. 
Aku kangen lihat muka seseorang yang suram pas lagi taekwondo. 
Aku kangen seseorang yang suka pakai jaket abu-abu kalau ke sekolah. 
Aku kangen seseorang yang suka pakai baju yang tulisannya ‘enemy’ kalau lagi jalan. 
Aku kangen seseorang yang pakai helm KYT putih kalau pas naik motor. 
Aku kangen lihat seseorang yang mukanya sok cool pas pramuka. 
Aku kangen niupin matanya pas dia lagi kelilipan.
Aku kangen tanganku dipegang sama dia waktu tanganku lagi luka. 
Aku kangen lihat mukanya yang khawatir banget gara-gara aku. 
Aku kangen diolokkin dengan namanya sama temen-temen, kakak-kakak kelas, dan juga guru.
Aku kangen dengar kamu nyanyi ga jelas di telepon. 
Aku kangen ketemuan sore sama dia. 
Aku kangen mukulin dia pas dia nyebelin kalau lagi bawa motor. 
Aku kangen ngomong abstrak-abstrakkan sama dia. 
Aku kangen diajak jalan-jalan sama dia biar aku ga sedih. 
Aku kangen curi-curi pandang sama dia. 
Aku kangen dibuat cemburu sama dia. 

Aku kangen ! MySpace
Aku kangen sama dia ! Dan dianya itu ..... ya kamu, Nan !

 #CTKinaction

15 komentar:

  1. Balasan
    1. Siapakah itu? Siapakahhh? Jeng jerenggg :3

      Hapus
  2. dan...selamat kangen kangenan,,semoga segera terbayarkan

    BalasHapus
  3. ciyeeee yg lg kangen...
    semoga bs ketemu ya ama yg lg dikangenin

    BalasHapus
  4. dan si dia menjawab,,''Semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya, menahan rasa ingin jupa,,,,''

    BalasHapus
  5. lomba blog di seekoryunus.com udah Gue majuin tuh deadlinenya :)

    BalasHapus
  6. Memang kalo yang namanya Kangen itu bikin kita kewalahan ya Sel? :)

    BalasHapus
  7. First off I would like to say great blog! I had a quick
    question which I'd like to ask if you do not mind.

    I was interested to find out how you center yourself and clear your thoughts before writing.

    I have had trouble clearing my thoughts in getting my thoughts
    out. I do enjoy writing but it just seems like the first 10 to
    15 minutes tend to be wasted just trying to figure out how to begin.
    Any ideas or hints? Many thanks!

    Feel free to surf to my website: media promosi

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤