Jadwal yang Semakin Padat

11 November 2012

MySpace Kagak tau deh musti bangga atau apa. Yang jelas daripada aku posting hal-hal galau lagi, mending bahas yang lain aja. Ya ga?

Waktu itu jika tidak dinanti-nanti memang cepat sekali bergulir. Berasa kemarin baru di MOS, eh tau tau udah kelas 2 SMA, dan besoknya udah hampir mau lulus-lulusan. Aaaaa... Benar-benar ga kerasa banget! MySpace

Bulan-bulan ini memang lagi padat padatnya jadwalku. *Cielah... Ga sombong nih* 
Tapi, meskipun begitu, online tetap menjadi bagian dari rutinitas keseharianku.  MySpace
.
.
.
Jadwal-jadwalku:
~ Ngerjain tugas dan persiapan untuk ulangan sudah jelas MySpace
~ Buat presentasi lewat powerpoint. MySpace Ditambah lagi kalau tugasnya itu berkelompok. Pasti semua mata menuju padaku.
~ Buat makalah. MySpace Kalau disuruh milih bikin slide powerpoint atau makalah, mending bikin slide deh. Buat makalah itu kurang mengasyikkan. Soalnya dari awal sampai akhir ketemunya huruf terus.
~ Tugas buat film. MySpace Project ini untuk pelajaran bahasa asing. Tapi ntar di filmnya pake bahasa Inggris aja. *yey... bakalan jadi artis ntar*
~ Ikut ikut kuis atau giveaway. MySpace Akhir-akhir ini aku lagi mabok pengen hadiah dan beralih ke kuishunter. Menyenangkan banget pokoknya kalo sudah tercap jadi pemenang.
~ Ikut ikut lomba nulis. MySpace Asah bakat ceritanya.
~ Mikirin cowok. MySpace 

MySpace Udahan dulu deh... Yang penting update. Ganbatte kudasai ne!!

2 komentar:

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤