Postingan Singkat

2 Desember 2012

Akhirnya bulan Desember tiba juga. Sebentar lagi tahun 2013 deh. Ga kerasa banget! Tau tau udah di penghujung 2012. --'

Btw, daripada aku ga posting apa-apa, mending aku posting ala kadarnya aja.
Tau nggak? Akhir-akhir ini aku punya hobi baru, yaitu FOTO-FOTO. *eh ini hobi baru atau hobi lama bersemi kembali ya
Dan ini foto-foto gaje di tengah tengah kesempatan dalam kesempitan. Udah ya... Yang penting, aku update! Doain juga semoga nilai UAS-ku ntar bisa maksimal, soalnya mulai besok sampai hari Sabtu, aku akan berperang melawan soal-soal ujian semester... Hahaha #tapi masih sempat OL








Aku yang mana yok? \^o^/
Udah ah... Mau berduaan dulu sama buku. Bye....

Ganbatte kudasai ne !

9 komentar:

  1. wah mau ujian masih sempet2 ol jg nuii... :D
    moga nilai uasnya nanti memuaskan yahh..
    salam kenal...
    followback yaa...
    http://favouritesix.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amien amien...
      :)
      eh, udah kufolbek kan blognya? #lupa

      Hapus
  2. wah, hahaha, sesuatu..

    kalo ane sekarang nunggu kalendar suku maya, hahaha

    oh ya ane jadi member ke 328 nih, salam kenal, salam blogger yak!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalender suku maya? O.O
      hahaha iih makasih ya, udah follow. Salam blogger! ^^

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. kakak pasti yang pake kaca ya? :D
    kak follback blogspot aku dunk ..
    http://kayanakazura.blogspot.com ^^
    makasihh kka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa :) yang pakai kacamata itu tuh...

      Hapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤