Suprise Jarak Jauh

17 Desember 2012

Akhirnya aku bisa juga nyempetin diri untuk ikutan GA ini. 
Yeahh... http://www.smileycodes.info


Gambar apik ini dicomot dari sini.


Hei kalian yang sedang membaca postingan ini, pernahkah kalian merasakan atau mengalami yang namanya 'LDR'? LDR, itu loh Long Distance Relationship alias pacaran jarak jauh.
Pernah? Pernah atau belum? Hayoo... http://www.smileycodes.info
Biasanya sih ini terjadi di kalangan remaja fase menginjak duduk di bangku kuliah gitu. Jujur saja aku belum pernah mengalami ini, soalnya aku tipe orang yang belum siap diuji.
Nah, dalam LDR itu intinya rasa percaya, setia, dan saling jujur kudu harus ada. Dan aku salut sama 'budhe' yang bentar lagi udah mau anniv ke-5. Be'eh, kagum...

And then, setiap manusia pasti bernasib sama yaitu pernah mendapat suatu problema dalam hidup.
Beralih topik ke budhe ini. Dia ingin kasih suprise ke pacarnya tapi ada 2 yang menjadi kendala: 1. ga punya ide sama sekali. 2. posisi mereka beda pulau.

Karena aku bukan orang yang 'hebat dan berpengalaman' dalam bidang ini, akhirnya aku juga minta pendapat lewat komunitas blog kece di FB. Ini screenshotnya, dizoom aja kalau ga kelihatan jelas. http://www.smileycodes.info

 

Gimana komen mereka diatas? Ada yang nyantol sih, ada yang bagus, ada pula yang ngaco. Ga papa deh! Thanks yang udah komen diatas itu.


Oke, berhubung angka favorit si budhe dan anniv mereka itu adalah angka 5. Jadi, aku kasih 5 ide buat budhe yang ingin memberikan suprise untuk si doi. Cielah...

1. Nyanyiin lagu kenangan yang bikin dia teringat akan masa-masa indah bersama. Masa yang tentunya jarak masih dapat dihitung. Karena LDR, telpon dia lalu nyanyi deh. http://www.smileycodes.info (Tingkat kesulitan: *)

2. Tulis fiksi tentang perjalanan cinta kalian berdua. Masa-masa indah sampai dukacitanya. Tuangkan semua disitu dan tak lupa pula harapan-harapan ke depannya. Save deh! Terus kirim ke imelnya. Attach juga foto-foto kenangannya. Jadi satu semua itu. (Tingkat kesulitan: **)

3. Sama halnya dengan yang nomor 2, hanya saja tulisnya pakai tulisan tangan sendiri. Konon kata '.....', nulis pakai tulisan sendiri itu jauh lebih berkesan.  Nanti dibikin kayak scrapbook juga oke. Terus kirim lewat ekspedisi. Minusnya sih bisa ga sampai tepat waktu. (Tingkat kesulitan: ***)

4. Bikin video yang superomantis. Yang bikin dia sampai ga bisa kedip nontonnya. Upload ke youtube terus kasih linknya ke doi. Siapatahu dari situ malah bisa tenar. $_$ (Tingkat kesulitan: ****)

5. -ide buntu- -try again try again- 


Sekian postinganku kali ini.
Semoga dengan postingan ini, jadi ada sedikit pencerahan buat budhe yang lagi dilema membuat suprise. Ihik...ihik...
Longlast ya... Semoga sampai 'status' berganti.http://www.smileycodes.info




Postingan ini diikutsertakan dalam 5th Anniversary Giveaway

6 komentar:

  1. kapan tuh statusnya berganti? moga aja gak sampe bertahun2 ya... hehehe

    BalasHapus
  2. thankyou sayang.... #gileeee guwe panggil sayang gitu lhoo#

    BalasHapus
  3. LDR??akuuuuu... :D
    hampir 3 th siyy...

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤