Ini Resolusiku

3 Januari 2013


Tahun baru, lembaran baru. 
Ada yang bilang sih begitu. Aku mengangguk setuju. 
Tahun 2012 berasa greget. Disitu menjadi tahun pertengahan bagiku. Seneng, seneng banget. Sedih, sedih banget.
Sempat nyesel sih. Karena di tahun 2012, aku sama sekali ga nyiapin resolusi. Intinya sih pengen lebih baik dari tahun sebelumnya. Tapi, sepertinya itu kurang. 
Bagi orang lain, ada yang bilang resolusi itu nggak penting atau nggak perlu untuk dibuat. Tapi kalau aku sih, lembaran baru, waktunya membuat resolusi. 
Bisa dibilang resolusi ini target yang ingin kucapai untuk tahun ini. 
Ada 13 resolusi yang udah aku rencanain untuk tahun 2013 yang sedang berjalan ini. 
Apakah itu?
Check it out:

1. Selalu taat dalam melaksanakan kewajiban sebagai umat muslim. 
2. Novel solo perdana bisa terbit di tahun 2013 ini. 
3. Kurangi kegiatan online yang sudah membudidaya dari SD. Tingkatkan jam belajar! 
4. Lebih produktif dalam menulis. 
5. Semakin cinta sama pelajaran MAFIA dan semakin akrab dengan pelajaran berbau hafalan dan olahraga. 
6. Nilai maksimal & say NO to 'remed'. 
7. Melihat senja bersama NOP, sesuai dengan janjinya. 
8. Bangun perpustakaan kecil bersama kakakku dan uang hasil itu bisa disimpan untuk keperluan yang akan datang. 
9. Menang OSN matematika. 
10. Naskah lolos di penerbit major. 
11. Mengenalkan dunia blog sebagai portal terbaik dalam mengeluarkan aspirasi kepada teman-teman. 
12. Mengembangkan mading sekolah. 
13. Bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. 

Semoga bisa tercapai ! Amien...
Ini resolusiku, apa resolusimu nih? 


 

23 komentar:

  1. Ayo ... kak selvi laksanakan semua resolusinya agar terwujud (^,^)b

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... d^_^b Lagi berusaha nih. Semoga benar-benar terwujud ya...

      Hapus
  2. kunjungan malam sob...satu lagi sob,mengahirinya dengan husnul khotimah...salam kenal ..

    BalasHapus
  3. semoga semua resolusinya tercapai :)
    Ganbatte :)

    BalasHapus
  4. Wah 100% resolusinya positif semua, apalagi yg nomer 1.. Semoga tercapai ya amiinnnnnn :D

    BalasHapus
  5. luar biasa resolusinya, smga sukses ya...

    BalasHapus
  6. semoga bisa tercapai ya mbak...

    BalasHapus
  7. wah resolusinya bagus2 semua~ kebanyakan ttg kegiatan sekolah ya~ semoga semua bisa tercapai!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya juga 'pelajar'. :))
      Amien! Makasih yaaa...

      Hapus
  8. wah semoga semuanya terkabul ya amiin *bantu aminin* hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amien! :)) Makasih yaaa udah bantu 'aminin' + komen 2 kali :p

      Hapus
  9. tahun ini hrs lbh baik dr tahun kemarin.. *smile

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤