Memikirkan Masa Depan

28 Mei 2013

Sebelumnya, selamat buat kakak-kakak yang lulus SNMPTN :) Sekali lagi selamat! Tetapi untuk yang belum lulus, tetap semangat dan jangan cepat putus asa ya... masih ada SBMPTN! Semangat lagi belajarnya!

Akhir-akhir ini, gue mulai galau nggak tau kenapa. Perasaan jadwal gue semakin padat, jadwal tidur gue juga semakin lama semakin sedikit kayaknya. Huft... nasib anak kelas XI.

Udah diujung nih masa-masa gue di kelas XI. Semoga naik kelas biar bisa ngerasain sensasinya jadi anak SMA secara resmi. --'

Jujur deh, waktu gue ditanyain 'Lulus SMA mau masuk mana? Ambil jurusan apa?' jederrrrrrr gue hanya bisa diam.

Tapi sekarang enggak... gue udah menentukan.

Pilihan gue tertuju pada:
1. Desain Komunikasi Visual (DKV) di Institut Teknologi Bandung (ITB), Bandung
2. Desain Komunikasi Visual (DKV) di Institut Seni Indonesia (ISI), Yogyakarta
3. Manajemen Informatika di Universitas Brawijaya, Malang

Bismillah... semoga dengan adanya pegangan mau dibawa kemana langkah ini, gue semakin mantap dalam melangkah. Nggak berkelok-kelok lagi jalannya.

Oh iya, kebetulan gue sempat ngadain survei kecil-kecilan di grup blogger terkece ala Selvia C'Misfil. Hhi

Berikut penampakan dari survei yang gue buat...

Pertanyaan gue
Dan jrengg jrenggggg... pertanyaan gue mendapat 60 respon dari para kawancut :3 Asikkk...








Terimakasih buat yang udah nyempatin jawab :3 Maaf nggak semuanya gue tampilin :|

Terimakasih juga buat yang membaca postingan gue sampai kelar.

Btw, kok enak juga ya posting di blog pakai kata 'gue' -________-"

4 komentar:

  1. Pilihannya bagus tu, tapi kalo disuruh milih dari ke 3 nya saya lebih milih di ISI jogja gan, soalnya biaya hidup lebih murah tu disana..hehehehe
    maklum gan lulusan jogja walopun bukan di ISI...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku malah ganti lagi, kak :3
      Bukan ketiga pilihan itu.

      Hapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤