(Sweet)seventeen?

5 Mei 2013


29 April 2013
Beginikah rasanya ulangtahun ke-17?
Awalnya tampak biasa aja. -Sama seperti yang tahun-tahun sebelumnya- Tapi ketika dijalani detik demi detik, aku menemukan fakta yang berbeda. Ternyata cukup spesial BANGET yang tahun ini.

Gilaaaa! Malam hari (kira-kira jam 10 malam), anak-anak 'aneh' ini pada melancong ke rumahku. Aku kan habis kerja kelompok ngerjain fisika. Eeehh kerja kelompok itu pun belum tuntas dikerjakan... yasudah aku pulang. Eh nggak taunya pas pulang, udah hampir mau masuk rumah... ada suara-suara teriakan 'happy birthday... happy birthday'. Aku langsung ngelirik ke kanan-kiri *merinding* dan ga taunya....

Yang satu kelompok fisika sama aku juga ikutan hadir disitu. :""

Alhasil, jadilah aku seperti buronan yang berhasil ditangkap lalu dijadikan seperti adonan... Dua tangan dipegangin dan langsung diceplokin telur+racikan+tepung...

Racikannya juga aneh-aneh pula. *dikasih info dari agen yang ngerjain aku juga*. Bayangin aja telur campur air mineral *ini sih lumayan* campur muntahan orang campur dahaknya orang. Jadi apa tuh? Hiii jijik ihhh --' nyenyek gimana gitu di kepala.

Hasil dari kerjaan mereka... Lihatlah sendiri dan tebak aku yang mana... hhi

But, thanks for this suprise... Aku shock dan tidak tau harus berkata apa lagi. Kalian semua gilaaa! -__-

cc: http://1.bp.blogspot.com/-DoSMTSZ-p44/TctDg6SfM-I/AAAAAAAAAMg/eKHX_vPc-eI/s1600/IMG_4385.JPG

10 komentar:

  1. its unforgotable moment right ? kemarin aku juga digituin sih. happy sweet 17th ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dapat apa aja racikannya nih? Wkwk iyaaa thank you :)

      Hapus
  2. Jadi sweet 17th bakal terasa beda ya kak? :) Aku baru bakal ngerasainnya tahun depan :D Jadi gak sabar *loh? :D* Bythe way, happy sweet 17th kak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, terimakasih yaaa :) Hayooo siap siap aja hhi

      Hapus
  3. krn itu penting agar tanggal/bulan lahir kamu disembunyikan, biar ga kena suprise yg bikin kamu... "shock" :D

    BalasHapus
  4. Mudanyaaaa. Selamat hari lahir yaaaa. ♥

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤