Asik... Hadiah!

1 Juni 2013

'Rezeki bisa datang darimana saja tanpa bisa kita prediksi.'

Sejak bulan Ramadhan tahun 2012, gue memang demen banget sama yang namanya berburu gratisan. Entah karena iseng, nggak ada kerjaan, ataupun faktor suka sama 'hadiah'.
Terkadang gue hoki, terkadang gue nggak. Gue coba nikmatin aja! Kalau rezeki ya pasti nggak kemana, kalau belum rezeki yowes...sabar aja.

Hari ini tepat hari lahirnya pancasila. Hari ini juga merupakan awal dari lembaran baru yakni bulan Juni.
Yuk mari membuat #JuneWish (?)

Postingan kali ini gue bikin dalam rangka pamer-pamer. Eh nggak kok... tapi iya deh... eh nggak juga kayaknya #apasih

Alhamdulillah... gue sebagai kuis hunter serta giveaway hunter merasa bersyukur atas limpahan rezeki ini. :)
Biar makin sip, ini gue tambahin foto-fotonya... ya biarpun gue bukan si ratu kuis seperti kak Tha Artha :p tapi semoga rezeki selalu menghampiri gue. Amien...

Ini foto-foto dari Mei 2013 sampai hari ini...

Ini pertama kalinya gue ikutan giveaway internasional. Dan eeeeeh nggak disangka malah hoki!
 ---> http://danishninaaz.blogspot.com/2013/05/giveaway-1-result-gempaq-baik-punyer.html

Ini dari agan JualStiker. Mantep deh stikernya! Nggak nyesal dapat yang gratisan :p
 ---> http://www.kaskus.co.id/thread/514235e51ed7193b05000000/total-50-sticker-kaskus-dan-sticker-apple-gratis-tiap-minggunya/

Dari khun Olaymako di Thailand. T-shirt Pee Mak sama gantungan kunci Suckseednya aku suka aku suka!
 ---> http://www.kaskus.co.id/post/5195fdde2575b4033200000d#post5195fdde2575b4033200000d

Alhamdulillah dapat poster ber-TTD artis film Laura & Marsha + kartu perdana kaskuser.
 ---> http://www.kaskus.co.id/thread/519b24b01dd7194734000000/thread-pertanyaan-live-ngaskus-quotlaura-amp-marshaquot/

Alhamdulillah... dapat bantal, snack korea, dan buku! :)
---> http://helokim.blogspot.com/2013/05/congratulation-giveaway-announcement.html
---> http://www.twitter.com/mayokoaiko

Alhamdulillah... kalau sudah rezeki memang nggak kemana :)

8 komentar:

  1. benarkah saya Ratu Kuis? :O
    eh kaskus .. nyoba aaah, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, benar kok :3
      Saya mengakui hal tersebut.

      Hapus
  2. emang asik tu gan kalo berburu gratisan..
    apalagi kalo hadiahnya menarik.jadi smangat dehhh...

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤