Postingan Spesial 'Hari Blogger Nasional'

27 Oktober 2013

Yeayyyy!! Tak terasa sudah tanggal duapuluhtujuh Oktober. Itu tandanya hari ini merupakan 'Hari Blogger Nasional'.
Semoga para blogger makin giat memunculkan postingan-postingan kecenya dan jauh dari yang namanya malas nge-blog :p

Sebagai blogger yang suka curcol di blog ini, rasanya jiwa nge-blog gue mulai muncul lagi nih! Yipiii~ Nggak musti nunggu good mood dulu. Apapun bisa jadi tulisan. Yang penting niat nulis aja. :D

Jadi inget postingan pertama gue -__-
Sebenarnya ini bukan murni postingan pertama sih. Dulu sempat nulis sesuatu tapi lupa kapan dan lupa juga kenapa ngehapus tuh postingan. Wkwk
Dulu jamannya curcol tentang mantan di blog. --' Ternyata blog ini banyak juga kenangannya. Haha

Intinya, selamat hari blogger nasional :))) Keep posting!!

1 komentar:

  1. Selamat Hari Blogger Nasional, telat amat ye ngucapinnya, gpp lah telat juga BW ke blog ini hahaha...
    Semoga Blogger Indonesia semakin produktif dengan cerita yang inovatif dan kreatif :)

    Salam kenal... boleh minta follback ya :D

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤