Saya suka hadiah!

9 November 2013

Alhamdulillah...
Itu kata yang tepat untuk mengawali postingan kali ini. Postingan ini merupakan lanjutan dari postingan yang ini dan ini.

Bulan November ini sepertinya bulan hoki dan sial bagi saya. Hhi.
Bulan hoki karena saya memenangkan beberapa giveaway dan kuis.
Bulan sial? Kenapa bulan sial? Karena saya menang itulah, sialnya saya malah ketagihan buat nyoba ikut giveaway dan kuis yang lain. :( Begitulah.

Nah, ini dia yang saya menangkan di bulan November ini:

http://bacabuk.blogspot.com/2013/11/announcement-giveaway-winners.html
Ini pertama kalinya menang giveaway yang menggunakan rafflecopter. Awalnya sempat ngira kalau pakai rafflecopter ini beginilah, begitulah. Hehehe tapi rupanya dugaanku salah. Berarti lagi hoki hokinya nih.
Oh iya, ini pertama kalinya juga saya dapat hadiah berupa voucher buku. Yippie! :D

http://www.kaskus.co.id/thread/52778ff717cb17806500000e/kemeja-kaskus/
Sebenarnya ini bukan termasuk menang giveaway ataupun kuis.
Tapi berhubung ini termasuk hadiah, jadinya saya seret juga ke dalam postingan ini.
Awalnya sih agan ini kasih gratisan berupa kemeja kaskusnya. Saya memang dari dulu pengen punya ini. Eh nemu thread agan ini yasudah deh saya minat. Pertamanya saya mau ganti ongkos kirimnya eh agannya malah baik banget kasih gratis. T.T *terharu*

http://bellazoditama.wordpress.com/2013/10/27/kuis1minggu-dari-bellazoditama-dan-kopilovie/
 Akhirnya menang juga di #kuis1minggu. Tantangan dari kuis ini adalah berbagi pengalaman pertama seputar menulis dan saya menuliskannya dalam postingan ini --> http://mis-fil.blogspot.com/2013/11/hal-yang-tak-pernah-terlintas-kata-bosan.html. Yey!

http://www.miharujulie.com/2013/10/october-special-giveaways-international.html
Wow!! Rafflecopter lagi bersahabat banget kayaknya nih. Saya menang di giveaway dari seorang beauty blogger Indonesia. Asikkkk! Hadiahnya cetar juga. :)

Alhamdulillah lagi saya ucapkan.
Dan terimakasih untuk yang sudah membaca ataupun melihat-lihat postingan ini sampai akhir. :p

15 komentar:

  1. Hihihi... aku juga suka hadiah :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa sih yang ga suka sama hadiah? --'
      Kayaknya ga ada hihi

      Hapus
  2. Melihat judulnya aja langsung ngebatin "Gue juga suka hadiah" hahaha

    BalasHapus
  3. followback blog aku ya kak :) sekalian tukeran banner kalau mau

    http://ekienglandmuse.blogspot.com/2013/06/tukar-banner-blog.html

    BalasHapus
  4. Huhuhu saya juga suka hadiah >.<

    BalasHapus
  5. Ah gue juga suka hadiah :)
    tapi agak malas ikutan giveaway haha, karena posting jurnal sendiri kadang malas hihi :p

    BalasHapus
  6. Saya juga suka hadiah mbak , , , :D

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤