Hadiah ooh... Hadiah

28 Desember 2013

Nggak terasa sudah setahun lebih aku jadi pemburu kuis dan juga giveaway.
Sekarang udah kelas dua belas jadi bakal vakum dari kegiatan ini. Lanjut lagi kapan kapan. *ngurangin saingan*

Di bulan Desember yang indah ini, udah beberapa kuis/giveaway yang aku menangin. Tapi ga ada satupun yang hadiahnya gadget >< *mau dong sekali kali dapat gadget* Itung itung buat nyak babe di rumah. Huhu.

Masih sedikit nih aku ngoleksi 'congrats'. Masih belum bisa menyaingi si kakak ratu kuis, kak Arga Litha. Hehe

Menang kuis buat logo ^^ Alhamdulillah.. logonya juga dipakai.

Logo handmade ala sii misfil :D

Menang kuis, hadiahnya buku terbitan bukune ^^

Alhamdulillah...menang lagi ^^

Asikkk asikk... dapat pulsa + buku dari penerbit Moka

Rafflecopter lagi baik banget :* Menang di http://yozellynj.blogspot.com/2013/11/november-giveaway-ft-mslie-collection.html

Alhamdulillah untuk bulan Desember penuh hadiah ini. ^^v
Ditunggu semua hadiah mendarat mulus di rumahku. *yang baru nyampe-> buku dari penerbit Moka + pulsa*
Sekian ajang pamer pamernya. :p

6 komentar:

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤