4 Hal yang Identik dengan Tahun Baru

2 Januari 2014

Tahun baru, lembaran baru, mantan baru

Saat ini kita masih berada di page 2 of 365. Masih ada 363 halaman lagi untuk ke 'buku' selanjutnya. Perjalanan kita masih panjang. Bumbu-bumbu yang entah rasanya seperti apa akan menghiasi langkah kita di tahun 2014 ini. Ayo, semangat buka lembaran baru!

Mumpung masih hawa-hawa tahun baru. Di postingan kali ini, saya akan membahas tentang hal yang identik dengan tahun baru. Mau tau? Mau tau aja atau mau tau banget? 
Sebelum dilemparin mercon, langsung aja yuk... simak apa aja itu.

1. Kembang Api
Duarrr... duarr... 
Tahun baru akan terasa kurang kalau nggak ada yang namanya 'kembang api'. Beberapa orang sangat menantikan hitamnya langit yang dihiasi dengan warna warni indah oleh fireworks ini. Bentuk dan warna yang bervariasi membuat sebagian kepala merekam momen istimewa itu di ponsel mereka. Tapi beberapa orang juga memilih tidur di bawah bantal saking bisingnya suara kembang api.

Kalau yang kedua sampai keempat apa yooo? Tebak dulu...

2. Terompet
Sama halnya dengan kembang api, terompet bisa dijadikan pelengkap 'terakhir' di suasana tahun baru. Indahnya kembang api dan bunyinya terompet membuat tahun baru lebih 'terasa' spesial apabila menikmati malam tahun baru bersama dengan orang-orang spesial. Sama orangtua, saudara, sahabat, ataupun calon mantan gebetan.
Tentunya pedagang terompet akan memiliki keuntungan yang melejit daripada hari biasanya.

 3. Ucapan
Biasanya pas malam tahun baru, banyak ucapan yang mampir di inbox pesan maupun di berbagai sosmed yang kalian punya. Meskipun hanya sesingkat "HNY..." ataupun ucapan sekaligus paket harapan "Happy new year ya... Jangan galau lagi! ;)" #eehh
Biasanya juga, pas malam tahun baru ramai banget di timeline twitter. Nggak heran, beberapa kepala berprofesi layaknya 'pemantau tahun baru' di satu malam ini. 
"5 menit lagi... "
"4 menit lagi..."
.
.
"Yaaakh... Happy new year 2014!"
-______-

4. Resolusi
Resolusi? Beberapa orang berlomba-lomba membuat resolusi yang ingin dicapai di tahun ini. Misalkan resolusi di tahun 2014: dapat pacar yang sempurna. Etdah, cari keliling dunia juga nggak bakal kesampaian. Nggak bakal dapat!
Jadikan resolusi itu sebagai bahan refleksi. Sebagai patokan apa saja yang ingin kalian capai. Tentu membuat resolusi hukumnya tidak wajib. Kalau dirasa perlu, buatlah! Jika tidak, yaaa tidak dipaksa untuk membuat.

Ada yang mau menambahkan?


Sumber gambar:
http://2.bp.blogspot.com/-D5BK85PavZM/TwU-zqhX3DI/AAAAAAAAAJg/5sVgc-LbDSA/s1600/9.jpg
http://i1135.photobucket.com/albums/m630/108csr/2912-terompet-dalam-ard.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-qGt1A-lY9RA/UpTYZHC_2lI/AAAAAAAAJuo/cfswHFzGAW8/s1600/Logo+Ucapan+Tahun+Baru+2014.jpg
http://pancakestime.files.wordpress.com/2011/01/resolusi-2011.jpg

12 komentar:

  1. 5. Pada ngeluh gara-gara liburannya udahan lol :v
    Wishing you a blessed new year<3

    Happy New Year 2014,
    christymonicaa.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu mah udah nasib .-. #pukpuk

      Happy new year 2014, too. Sering sering mampir ya:)

      Hapus
  2. hahahah bener bgt tuh 4-4nyaa. tapi kembang api emg selalu beridentik sm taun baru sih dimanapun kamu berada ;)
    happy new year ya btw!!

    x
    sartob

    BalasHapus
  3. thank you for visiting my blog! love the fireworks photo :)

    hope you had a happy new year,
    emi-rii.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. U're welcome :)
      Happy new year too, Emiri :)

      Hapus
  4. Happy New Year :)
    wish the best for you :D

    WWW.PUTRIVALENTINALIM.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus
  5. 5. Konvoy motor bareng cabe-cabean :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah... berdasarkan pengalaman ya? :3

      Hapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤