5 Hal yang Membuat Malam Tahun Baru Nggak Berkesan

4 Januari 2014

*celingak celinguk*
Masih hawa hawa tahun baru kan? Baru 4 hari di bulan pertama tahun 2014 kita langkahi. Masih 341 hari lagi untuk ke tahun selanjutnya. Masih semangat kan? Masih dong, mblo.

Malam tahun baru harusnya menjadi penuh kesan tapi eittsss... ada beberapa hal yang bisa bikin malam tahun baru menjadi nggak berkesan. Apa aja itu? Penasaran nggak nih? 

Penghinaan ini, mblo!!

1. Nggak Ada yang Ngajak Jalan
Seharusnya malam tahun baru menjadi malam yang spesial apalagi kalau ada yang ngajakin jalan.
Kata si A (cowok), "Pas malam tahun baru nanti, jalan yuk!"
Jawab pacar si A (jelas cewek), "Hah? Hmm... Gimana ya?" #jualmahal
Tapi akhirnya, "Yaudah deh... Jam 10 malam jemput ya" 
Ciee... Asik asik...
Nah, itu kalau ada yang ngajakin jalan. Lah kalau enggak ada. SURAM deh!

Nomor 2 sampai 5 apa ya? Hayooo... apa?

2. Nggak Ada yang Ngucapin
Sama halnya dengan yang nomor 1. Tapi ini kasusnya dalam hal ucapan. Biasanya kalau pas malam tahun baruan, bakalan banyak yang mention dengan tweet "Happy New Year eaahhhh". Nggak hanya lewat twitter, mungkin lewat sms atau telpon juga bisa.

3. Lagi Sakit 
Maunya sih lihat kembang api di luar. Maunya sih habisin waktu bareng keluarga. Maunya sih ngumpul sama temen-temen. MAUNYAAA! Tapi kalau kesehatan lagi terganggu, sama aja bohong.

4. Cuaca Nggak Mendukung
Sehati sama nomor 3 nih. Maunya sih ngerasain kebersamaan di bawah sinar bulan dibarengi dengan keindahan kembang api. MAUNYAAA! Tapi cuaca lagi nggak dukung. Di luar hujan. Hujannya gede banget. Yasudah lah, puk puk aja deh.


5. Sendirian
Ini yang lebih memprihatinkan lagi. Mau nikmatin malam tahun baru tapi lagi sendirian. Nggak ada siapa siapa. Nggak ada yang ngajakin. Udah deh, nikmatin malam tahun baru kayak malam-malam sebelumnya aja.

Sumber gambar: ini ini ini

8 komentar:

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤