Irit Versi 'Mblo'

31 Januari 2014

Menjadi jomblo ternyata banyak keuntungannya. Selain bisa bebas, kita juga bisa menghemat sesuatu yang sering dilakukan secara berlebihan pas masa pacaran. Siapa yang pernah beli ini itu buat sang pacar? Siapa yang pernah ngorbanin waktu, tenaga, dan pikiran buat si dia? *etdahh

Irit tapi bukan pelit. 4 kata tersebut mengingatkan saya pada slogan 'Hemat Pangkal Kaya'. Menghemat merupakan tindakan yang pas untuk mengurangi segala sesuatu yang menurut kita berlebihan. Tentu saja yang berlebihan itu tidak baik. Termasuk rasa cinta yang berlebihan selain kepada Allah.

Masa pacaran dan masa jomblo adalah dua masa yang bertolak belakang. Jauhhhhh banget bedanya. Hahaha *pasang emot nangis sambil tersenyum* 
Di sini saya bukan pembela kaum jomblo. Ini hanya semata-mata demi giveaway Kakaakin dan menurut pandangan mata serta hati saya :p


Irit Pulsa
Jaman sekarang kebanyakan yang namanya pacaran musti bermodalkan pulsa. Udah gitu buat orang yang nggak enakan sama pacarnya pasti nggak sedikit duit yang keluar demi membeli pulsa. Beli pulsa adalah kegiatan wajib -bisa dikatakan kebutuhan primer- di masa sekarang bagi para pasangan. Entah itu nantinya buat sms-an, telponan, BBM-an, atau entahlah. Dulu pas masa itu terjadi dalam hidup saya, pengeluaran pulsa rekor tertinggi saya hampir mencapai seratus ribu per minggu. Itu buat pulsa aja loh! Namun sekarang cukup dengan 5000 rupiah per bulan saya sudah bisa melayani sms yang masuk dan itu cukup untuk keperluan saya. Lumayan buat perpanjang masa jomblo aktif.
 
Mblo itu:
- Irit Pulsa
- Irit Duit
- Irit Bensin
- Irit Perasaan
- Irit Waktu
- Irit Tenaga
- Irit Dosa :p
 
#salamjomblo! :D
 

 post signature

11 komentar:

  1. haha bener, dek. :D irit banget malah cuma buat internetan doang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untung cuma buat internetan. Kalau cuma untuk perpanjang masa aktif ya wkwk :D

      Hapus
  2. Hihihi.... Betul... betul... Buat apa juga yah "berkorban" jadi boros buat anak orang yang belum juga itu tuh suami/istri kita. *pulsaku yg buat sms/nelpon irit banget, sampai2 beberapa kali kena warning masa aktif, hihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha
      Isi pulsa juga dong, jangan terlalu irit :p

      Hapus
  3. Halo, cek email ya dan link ini > http://titisayuningsih.blogspot.com/2014/02/pengumuman-ga-pertama-berbagi-pulsa.html :)

    BalasHapus
  4. kalo masalah irit pulsa tergantung sih..
    soalnya kan biar jomblo kadang suka nelpon sana-sini dengan maksud untuk menel

    hweekekekekekeke

    BalasHapus
  5. jomblo memang membuat orang IRIT pulsa yak...
    HIDUP JOJOBA. JOMBLO JOMBLO SEJATI. HAHAHAHAHA :)

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤