[Rekomendasi] Film Pendek Part I

15 Januari 2014


Halo! Mulai hari ini bakalan ada segmen baru di blog unyu tercinta ini yaitu 'rekomendasi'. Jadi di waktu yang nggak terduga, saya bakalan posting tentang rekomendasi tentang berbagai hal mulai dari soal musik, film, drama, buku, dan lain sebagainya. Dan ini episode pertama dari segmen terbaru. Selamat menikmati! *eh
---

Ada kalanya saya bosan dan butuh hiburan. Karena itulah, seringkali saya menghabiskan waktu di depan laptop dan berselancar di dunia maya. Beberapa bulan yang lalu, saya sempat hobi nonton film pendek di Youtube. Ternyata banyak film pendek yang recommended banget buat ditonton. Nah, buat yang butuh rekomendasi tontonan yang asik, saya sudah siapin beberapa nih. Ini dia film pendek yang masih terbayang dan saya suka. 

1. Partly Cloudy

Film pendek berdurasi 5 menit 50 detik ini sukses menyita perhatianku. Bikinan Pixar ini patut diacungi jempol. Nggak heran kalau viewers di Youtube mencapai 4 juta lebih!! Bercerita tentang burung yang setia sama si awan. Lucu! Kasihan banget burungnya. Recommended pokoknya!

2. Oktapodi 
Nggak sampai 3 menit nih durasinya. Sayang banget kalau nggak nyempatin diri buat buffer. Ceritanya konyol. Tentang sepasang cumi-cumi *kisahnya sih pasangan cumi-cumi* yang tiba-tiba dipisahkan. Si cumi-cumi jantan pun langsung mencoba menyelamatkan si betina. Berhasilkah? :p Film animasi pendek ini juga pernah memenangkan Oscar 2009 loh!


3. Inbox
Konsep ceritanya keren! Film pendek ini memadupadankan unsur fantasi di dalamnya. Aku sukaaa! Biar nggak spoiler, langsung aja nonton gih! 


4. Timeline
Nah, kalau film pendek yang satu ini berasal dari Indonesia loh! Timeline ini hasil dari COOLYAH Entertainment. Di antara beberapa film pendek dari Indonesia yang kutonton, yang rada membekas ya ini. Ada beberapa adegan yang bikin aku senyum senyum sendiri bahkan efek paling maksimalnya ketawa sendiri. Film ini mungkin berdasarkan fenomena twitter yang lagi merajalela di masyarakat Indonesia kali ya... :3 

Sekian. Untuk rekomendasi film pendek part I segitu dulu ya...
Sampai bertemu di part selanjutnya. ;;)

post signature

4 komentar:

  1. wah suka film pendek juga ya?:D pernah nonton yg iklannya acer gak? apa ya tuh namanya lupa, itu juga seru hehe, agak lucu gitu :D

    meiliannaa.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, suka :D
      Iklan acer? Belum pernah liat nih. Nanti coba searching ahh~ Jaminan seru kan? ;)

      Hapus
  2. Wah, film pendek itu emang seru, apalagi yang makna nya dalam bangetss :)

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤