(Kepingan Puzzle) - Antara Pacaran, LDR, dan Jomblo

9 Februari 2014



1. Malam minggu | Pacaran: Jalan-jalan bersama kekasih. LDR: Teleponan bersama sang pacar. Jomblo: Berduaan sama laptop.

2. Tahun baru | Pacaran: Lihat kembang api sama doi. LDR: Bercerita lewat telepon pas acara kembang api. Jomblo: Jualan kembang api.

3. Selingkuh | Pacaran: Kalau selingkuh, entar ketahuan lagi. | LDR: Ah… selingkuh bakal aman nih. Kan pacar jauh. | Jomblo: Mau selingkuh sama siapa? Pacar aja nggak punya.

4. Pas acara pamer pamer | Pacaran: Kalo pacar gue sih padahal biasa aja tapi terlanjur terlahir cakep sih. LDR: Kalo pacar gue sih suaranya itu selalu bikin ngangenin. Jomblo: Kalo pacar gue sih kayak Justin Bieber gitu. Maunya.

5. Lagi sakit | Pacaran: Terimakasih udah datang jenguk aku, beb. | LDR: Jangan kasih tahu kalau aku lagi sakit ke dia. Aku takut dia kepikiran terus sama aku. | Jomblo: Aku sakit ada yang khawatir nggak?

6. Hari Valentine | Pacaran: Dikasih cokelat sama doi. LDR: Dikirimin coklat sama yang jauh di sana. Jomblo: Makan coklat sampai muntah.

7. Pacaran: Dapat sms dari pacar | LDR: Dapat telepon dari pacar | Jomblo: Dapat sms ‘mama minta pulsa’.

8. Aplikasi | Pacaran: Twitter-an biar komunikasinya makin lancar. | LDR: Skype-an biar bisa say hello ke pacar yang jauh di sana. | Jomblo: Edit pakai C360 dulu biar makin sip.

9. Beli Pulsa | Pacaran: Beli pulsa buat bisa sms-an. | LDR: Hukumnya wajib untuk beli pulsa. Secara buat telponan sama sang pacar. | Jomblo: Demi memperpanjang masa aktif, apa sih yang enggak.

Sumber gambar: di sini
post signature

2 komentar:

  1. Haha, ngakak baca post ini. Kayaknya "based on a true story" ya hehe :D

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤