Pengen Nonton Film Indonesia Lagi!

20 Februari 2014


Beberapa hari yang lalu, saya haus akan tontonan. Hati saya langsung tergerak untuk nonton! *kelas 12 juga butuh hiburan*
Akhirnya pilihan saya jatuh ke film Indonesia. Yang paling saya suka kalau nonton film Indonesia yaitu nggak butuh subtitle dan pasti ngerti sama bahasanya -_- #yaiyalah

Kemarin saya nonton film Lovely Man. 
Film ini disutradai oleh Teddy Soeriaatmadja. Pemeran inti dalam film ini hanya Donny Damara & Raihaanun. Latar waktunya juga cuma saat malam hari - subuh. Film ini keluaran tahun 2011. Cukup lama bukan? Tapi film ini dapat kecaman dari Front Pembela Islam. Padahal film ini bagus loh kalau dipetik pesan tersurat maupun yang tersiratnya. Akting Donny Damara juga pol abis di sini! Nggak heran kalau di Festival Film Asia yang ke-6, Donny Damara berhasil menjadi aktor terbaik.

Nah, abis nonton film itu saya jadi pengen nonton film Indonesia lagi! Berhubung sudah mendekati detik-detik ujian demi ujian, akhirnya hasrat untuk nonton harus dipending dulu. Apa aja sih film yang pengen kutonton? Ini nih.....

What They Don't Talk When They Talk About Love (2013)
Judul filmnya nggak pendek bukan? Itu yang bikin saya penasaran. Terlebih film ini meraih beberapa penghargaan. Gimana nggak makin penasaran coba? Yang main ada Nicholas Saputra & Ayushita. Mau tau lebih lengkapnya? Klik di sini!

Langit Ke-7 (2012)
Dulu sempat ada iklannya di layar kaca. Bikin mupeng pengen nonton. Sayangnya di sini nggak ada bioskop. :"
Film ini diperankan oleh para pemenang Clear Hair Model 2012! Klik detailnya, di sini!





Wow :)) Film ini berdasarkan kisah nyata loh! Yang bikin aku pengen nonton film ini adalah kota Bontang! Jadi film ini mengisahkan tentang tiga remaja yang dipertemukan dalam marching band. Kan kotaku dekat sama kota Bontang. Jadinya ya pengen aja nonton. Ada novelnya juga nih dengan judul yang sama! 



post signature

17 komentar:

  1. i can't wait for the raid 2 :D

    WWW.PUTRIVALENTINALIM.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah... The Raid film action Indonesia terbaik menurutku :D
      Semoga sekuelnya nggak menggecewakan.

      Hapus
  2. Lagi nungguin filmnya Marmut Merah Jambu aja deh aku mah, ada Christopher Nelwan sih *uquququ

    BalasHapus
    Balasan
    1. *jadi inget film 5 Elang*

      Hapus
    2. Nah, nggak nyangka aja Nelwan bisa meranin karakter Bang Dika :D

      Hapus
    3. Nah loh! Jadi ikutan penasaran sama film MSS.
      Yang main ada jeketi juga kalau nggak salah. Coba ada CJR nya :D

      Hapus
    4. CJR adanya di Comic 8 juga Kak, coba tonton deh, walau dominasi ada di comica :D *gokil ciyusan

      Hapus
    5. *kagakadebioskop*
      Tunggu link download keluar dulu :')

      Hapus
  3. Oh very interesting movies!
    comment to me back to keep in touch!
    xx

    www.sakuranko.com

    BalasHapus
  4. Aku juga penasaran yang Nicholas Saputra itu. Kayaknya terakhir nonton film Indonesia yang Soekarno itu aku... dan udah berapa bulan lalu itu... hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah! Film Soekarno aja belum pernah saya tonton :" *nasib nggak ada bioskop*

      Hapus
  5. wkw gue pengen nonton marmut merah jambu nantinya. follow balik blog gue yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen nonton MSS jangan jangan karena ada jeketi nya lagi :p

      Hapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤