#1 Tiba

30 Maret 2014

Update dulu!

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga!
Lelaki yang akhir-akhir ini selalu saya pikirkan. Kapan dia datang? Saat diharapkan tak kunjung datang. Saat tidak dipikir kehadirannya, akhirnya datang juga sosoknya. Bukan pacar... apalagi mantan pacar... apalagi gebetan... Melainkan pak pos! Iya! Dia laki-laki kan? #dilemparinbunga7rupa

Memang sih nggak ketemu pak posnya langsung. Jam 4 pulang sekolah dan tiba di rumah sekitar jam 4 lebih 5 menit. Betapa bahagianya -nggak bisa didefinisikan panjang lebar perasaan ini- ketika masuk kamar udah ada 6 kartu pos dan 1 amplop coklat yang tergeletak di atas kasur. Wuihhh akhirnya....

29/03/2014
Amplop coklat dari:
1. Pak Muslim P. S.

Kartu pos dari:
*para anggota grup KPI*
2. Bunda Ocha Thalib
3. Lia Latifah
4. Pak Teguh P. L.
5. Zukhrufa S.
6. Bu Eni Masruriati
*dari twitter*
7. Dwi Irmayanti
Terimakasih semua :)) :*
Postnya ini doang?
Iya :D

Mau tau detailnya? Ntar saya bahas satu per satu kok. Tenang aja ;)
Udah dulu ya...
Selamat pagi!


post signature

8 komentar:

  1. setuju banget gue mah, surat menyurat itu jangan sampai punah yaa.
    suka lucu sendiri kalau gue ingat dulu pernah surat2an sama mantan gebetan haha

    BalasHapus
  2. Perlu ditunggu detailnya,

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤