Ex

7 Maret 2014



*masih di tengah tengah Ujian Sekolah #ganbatte!*
Masa SMA merupakan masa-masa penuh cinta. Penuh warna! Penuh kenangan! Penuh segala segalanya. Nggak kerasa udah di ujung tanduk masa SMA nih. What the ..... :|

Masa-masa pacaran. Masa di mana sudah menjadi mantan. Nggak luput gue rasakan. Gue bukan tipe orang yang pendendam atau gimana gimana. Abis putus nggak bakal maki maki mantan apalagi sampai nyantet mantan. #gabanget *paling nyesss doang* -.- 
Paling kalau abis putus ya nangis berkepanjangan, ngurung diri di kamar, baca sms masa lalu, atau melakukan ritual aneh di malam itu biar besoknya bisa plong. Abis itu ya udah. Tergantung frekuensi move on juga sih. Kalau kenangannya dikit, proses merelakannya nggak lama. Kalau agak banyak, prosesnya mungkin butuh waktu agak lama juga. *ketawanangis*

Bicara soal mantan, kali ini gue bakal ceritain tentang mantan-mantan gue. Abis bingung mau posting apaan lagi. Mantan gue bisa dibilang orang hebat loh sekarang dan gue harap kedepannya kalian bisa sukses di jalan kalian masing-masing. Gue aja bangga bisa menjadi bayang-bayang masa lalu dari mereka. Semoga mantan gue kagak ada yang baca postingan ini yaaa :p *peace*

Mantan Satu *mungkin pacar pertama wkwk*: Nama disamarkan. Sebut aja namanya 'Iqbaal'. Dia ini orangnya agak weird gimana gitu. Pernah ditanyain temenku sampai gue bosan ditanyain gini mulu. "Masih sayang sama Iqbaal?" "Pilih Iqbaal atau Afgan?" "Kalau tiba-tiba dia putus sama pacarnya, lo mau balikan nggak?" -__- etdahh, udah putus, kayak mana mau disambungin lagi. 
Orangnya ini baik. Kadang agak ngeselin. Salah satu sahabat gue yang baru gue temui di masa SMA yang indah ini. Btw, kita masih sahabatan kan? :( Kangen telponan sama lo di atas genteng, curhatin si anu. Sebenernya banyak yang mau gue ceritain loh. Tapi kayaknya waktu lo udah nggak ada lagi buat gue. *kok jadi kayak sinetron*
Dia itu hidungnya mancung. Agak blasteran gitu. Tapi nggak tau juga blasteran Indo campur apa. Hahaha
Dia pinter kalau menyangkut tentang IT gitu. Nggak heran kalau sekarang dia kuliah di jurusan itu di salah satu perguruan tinggi swasta di kota pelajar. Gue langsung kebayang waktu di mana gue sok sok pengen belajar bahasa pemprograman tapi malah puyeng jadinya. Kayaknya gue dulu terlalu maksa buat bisa jadi apa yang doi suka. Padahal jadi apa adanya kan it's okay. 
Dia punya cita-cita menjadi programmer atau dosen Fsilkom. Yahhh gue harap suatu saat nanti lo bisa jadi apa yang lo cita-citakan itu yaaa :D Amin!

Terus apa lagi yaaa... Dia orangnya nggak suka tempat yang ramai. Tapi kayaknya sekarang dia mulai menyukai tempat yang sepi dehhh wkwk #sotauah
Terus apa lagi yaaa... gue bingung. Oiya, dia itu mauk! Suka banget bilang 'mauk'. Dan satu lagi dia itu mirip nyamuk sama kuda -_-

Mantan Kedua *semoga mantan terakhir. amin*: Nama disamarkan lagi. Sebut aja dia itu si  'Afgan'. Si Afgan ini kata temen-temenku sih ganteng -_- Etdahh!
Dia orangnya baik kok. *semua aja dibilang baik :p*
Senyumnya bikin meleleh. *seriusan ini wkwk* Dia tipikal orang yang suka senyum. Tapi kalau lagi ngambek, ya ampun bikin kesel --'

Kalau main gitar terus sambil nyanyi, bikin nggak bisa ngomong apa apa lagi. 
Dia kuliah di jurusan Teknik Pertambangan di salah satu Universitas Negeri di pulau Kalimantan. Udah memasuki semester 6. Dia juga orang yang aktif dalam organisasi. Pinter juga iya, buktinya pernah ikut lomba sampai tingkat Nasional. :3
Dia juga suka yang namanya futsal. Beda sama yang mantan pertama, yang lebih suka di indoor daripada outdoor. 
Cita-cita si Afgan ini dulu pengen jadi dokter. *eh* Tapi sepertinya sekarang dia sudah mempunyai cita-cita yang lain. Semoga aja cita-citanya bisa tercapai. :))


Sekian postingan berbau curcol dikit ini. *asli senyum senyum pas nulis ini*
Senang bisa ketemu orang-orang hebat seperti kalian.
Semoga kalian langgeng sama pasangan kalian.
Kalian hebat!
O:)
Sumber gambar: google
post signature

4 komentar:

  1. masa-masa SMA memang sangat menyenangkan :') dimana kita pertama kali mengerti cinta monyet, bertemu berbagai macam temen mulai dari yang baik sampai yang busuk, kenal dengan berbagai macam tipe guru dari yang muda sampai yang udah tinggal sehari lagi pensiun. pokoknya indah banget deh masa SMA :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, begitulah masa SMA :)
      Warna warni banget!

      Hapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤