Jatuh Cinta Sama .....

18 Maret 2014


Haloooo \o/
Sepertinya udah lama aku nggak posting di blog kece ini. Apa kabar semua? 
Saat ini aku lagi jatuh cinta nih!
Bukan sama cowok melainkan sama dunia postcrossing :)))
Ini aku yang kudet atau gimana sih? Nyesel sel sel... baru gabung. Telat abis, harusnya kartu pos di kamar udah bejibun. Tiap ON berharap ada imel dari official postcrossing kalau postcardku udah sampai ke tujuan. Dari 5 postcard yang harusnya kukirim ke luar negeri, cuma 2 yang beneran aku kirim. Habisnya mahal be-ge-te. 1 postcard tarifnya hampir 30rebu, kalau gitu mending kirim ke lokal aje bisa sampai 10 kali kirim. -_-

Aku juga gabung di Komunitas Postcrossing Indonesia alias KPI. Masih status newbie sih. Orang-orangnya pada ramah. Baik banget suka adain giveaway gituhh... Lebih baik lagi kalau aku yang dimenangin. *inimahngarep* Suka envy kalau liat yang lain pada pamer postcard yang bejibun hasil giveaway atau hasil swap. Jadi galau sendiri. Galauin pak pos kapan dateng ke rumah. Kehadirannya memang bagaikan kejutan. Pas diharapin kadang nggak dateng, pas lagi nggak diharapin tiba-tiba nonggol. ='))

Ini kartu pos pertamaku yang aku terima *kayaknya sih*. Kartu pos dari mas Fahmi. Postcard kece ini merupakan hadiah giveaway. Terimakasih banyak. Biasanya yang pertama itu berkesan, termasuk postcard ini.
Pas dapet ini, aku belum begitu tertarik sama dunia filateli. Tau tau sekarang malah naksir dan klepek klepek gini. Aaaaakh!

Angkor Wat

Happy Travelling! :)

Ok, cukup sekian!
#salampostcrosser
^^v
post signature

12 komentar:

  1. Seneng banget ya kalo terima kartupos :)

    BalasHapus
  2. awwwww looks fun! jadi penasaran hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikutan aja biar nggak penasaran :3

      Hapus
  3. Aku enggak tertarik filateli, suka doang... yaaa koleksi ada sih, warisan bapak ibu, hahaha! Ayo kirim PC lagi... jangan mau 29 ribu lagi :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayooo ayooo haha tapi belum trauma sih :3

      Hapus
  4. Oh interesting~
    xx

    www.sakuranko.com

    BalasHapus
  5. Beautiful picture :D

    WWW.PUTRIVALENTINALIM.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤