#1 Amplop Coklat dan Perangko Panjang

1 April 2014


Demen banget sama sesuatu yang unik.
Pas lihat perangko unik tertempel di amplop coklat ini, rasanya bahagia banget.
Perangkonya beda. Yang ini bentuknya panjang terus kayak uang kertas gitu.
Ini dikirimi oleh pak Muslim Prayudhi Setiawan di Jakarta. Terimakasih, pak!
 


 
Isinya:
- Fotokopian tarif pos (tau aja kalau saya lagi butuh ini)
- 2 perangko panjang ini (1 mint stamp + 1 used stamp)
 
Biarpun tahun udah 2014, yang beginian jangan sampai punah \w/
hihi~ #goodnight!
#welcomeApril
post signature

11 komentar:

  1. Waktu aku kecil aku juga hobi koleksi perangko ;D jawab pertanyaan kamu di blog ya: itu dari sponsor aku dear.

    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | INSTAGRAM | SHOP

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hobinya ditekuni sampai sekarang nggak? *sayang kalau nggak ._.*
      Oh, endorse yak? *pengen juga* :D

      Hapus
  2. Itu tahun berapa sih prangkonya? Udah ga adaaa di KFJ T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. *kalau nggak salah lihat* di perangkonya nggak ada tahun nya T,T

      Hapus
  3. aku jarang banget kirim surat. jadi kurang begitu tahu paham. tapi setahu saya bentuknya enggak persegi panjang seperti gambar di atas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, biasanya kecil, ya kayak bentuk matrai 6000 lah.. mungkin perangko jaman sekarang gini kali yah.. heheh.. tp keren, unik.

      Hapus
    2. Kalau perangko umumnya itu yang bentuknya kecil, persegi panjang gitu :)
      Yang biasa dijual di kantor pos.

      Hapus
  4. Kalau di kirimnya lewat pak pos memang harus ada perangko nya namun sekarang untuk pengiriman barang sudah sebagian orang yang beralih selain pak pos,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kirim kartu pos memang di kantor pos dan harus ada perangkonya.
      Kalau kirim barang baru lewat ekspedisi lain kebanyakkan :)

      Hapus
  5. Unik! :D

    Aku sekali-kalinya doang dapet kartu pos from nepal, dan emang seneng banget sih :3 walau kesannya "ah, kartu pos udah ga jaman"
    tapi tetep menarik kalo dapet tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, sensasi pas dapet apalagi pas nerima postcardnya memang wah banget :))

      Hapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤