#2 Black and White Postcard

1 April 2014


Perangko panjang dari pak Muslim ini punya kesan tersendiri buatku.
Saya rasa kalau di KP Sangatta benda ini limited edition atau bahkan udah nggak ada lagi.
Malahan saya nggak pernah lihat perangko itu dijual di sini. -.-
Unik! Banget banget.
Saya jadi pengen mempunyai perangko unik kayak gitu lagi. Seperti shaped stamps.

Beralih dari yang panjang panjang (?)
Postcard yang satu ini bikin aku senyum senyum sendiri.
Saya memang demen sama postcard handmade
Kalau bikinan sendiri itu rasanya beda daripada yang langsung beli.
Sensasi pengirim postcard bakalan lebih terasa. Lebih dapet!
 
Kartu pos ini dari kak Dwi Irmayanti di Jakarta.
 

 Keren yah?
Jadi berasa nerima hasil seni nirmana dwimarta.


Ditulis tanggal 16 Maret 2014.
Dengan perangko 2500 dan perjalanan ke luar pulau selama seminggu lebih bisa dibilang lumayan cepat sampai dibanding dengan kartu pos lainnya.
Btw, perangko tahun 2014 nih! ._. *disini masih dijualnya yang tahun lalu #hiks*

 
Ini kartu pos pertama yang saya dapat darinya.
Dia bercerita kalau dia lagi mencoba berkirim-kiriman surat dan lagi belajar gambar.
Gambarnya aja udah keren begini.
Dikembangin lagi pasti makin oke, kak!
Dia juga kasih saya semangat dan semoga hasilnya memuaskan dalam UN! 
#semangat! #jadimakinsemangat

#goodnight

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤