Bukan Bambong Biasa

28 April 2014


Blog udah berdebu. Belum dilap sama postingan-postingan baru. Nggak terasa udah 10 hari tak tersentuh. 

Sebelum ujian nasional sudah matang banget pemikiran buat ikut bimbel. Bimbel dengan embel-embel x, embel-embel y, jaminan masuk PTN yang diinginkan lah, apa lah. Malahan aku salah satu orang yang nggak sabar buat masa-masa itu. Sangat antusias deh! And then... ternyata skenario-Nya berbeda dengan pemikiranku. Berhubung Ibu lagi sakit, akhirnya niat buat bimbel terpaksa aku gulung tikar. Bimbel di rumah sepertinya tidak terlalu buruk. Agak kecewa sih karena harapan itu sirna seketika. Tapi, apa boleh buat. Pasti ada jalan lain yang lebih baik yang sudah ditentukan oleh-Nya. 

Antara bambong sama enggak sih ini namanya. Selain bimbel sendiri di rumah, aku juga punya kesibukan baru. *hobi banget nyibukin diri sendiri -yang penting nggak hobi nyakitin diri sendiri-*

1. Jadi kolektor foto @iqbaale
 Subhanallah... gantengnya! {}

2. Kirim-kiriman kartu pos
Lagi demen banget nih kirim-kiriman kartu pos. 
*meskipun sekarang masih ngutang nulis 7 pc #efekgalaumelanda*
Yang mau swap-an, tetap diterima dengan senang hati loh!

3. Rajin baca 
Kadang suka nunggu mood dulu baru baca.
Mumpung liburan, harusnya banyak bacaan yang bisa terlahap nih!

4. Makin giat nulis
 *alias ngetiknya*

Ganbatte, Sel!
Good night!
post signature

9 komentar:

  1. Meski jarang dilap, masih kelihatan bersih kok. :)

    BalasHapus
  2. burem, ini lecek apa emang templatenya yah gkgkgkgkgk

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Bambong itu sama aja nganggur :3

      Hapus
  4. Iya nih, bingung...
    Baca dengan cermat buat nyari arti kata 'Bambong'... ^_^

    Bahasa mana tuh?

    BalasHapus
  5. semangat postingnya ya biar blognya gak bambong lagi :D

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤