Writing Challenge 1

11 Mei 2014



Membahas tentang soulidd -komunitas menulis yang saya bentuk- memang tak ada habisnya. Sepertinya blog ini akan sering saya hiasi tentang postingan yang berlabel 'soulidd'. Termasuk pada postingan kali ini.

Writing Challenge merupakan program yang ingin saya selenggarakan secara rutin di soulidd. Tiga hari yang lalu, saya membuat Writing Challenge 1 dengan tema "Satu Tempat Sejuta Kenangan". Ada sepuluh tempat yang sudah saya siapkan untuk dipilih bagi soulidders -sebutan member resmi soulidd- yang berani menerima tantangan ini. Tentunya ada beberapa ketentuan yang harus diikuti serta batas waktu yang telah ditentukan.


Program yang saya buat tentunya mempunyai tujuan di baliknya. Nah, tujuan Writing Challenge sendiri adalah mengasah kemampuan menulis serta mampu dalam memanajemen waktu. Writing Challenge 1 hanya berlaku selama dua hari. Mungkin Writing Challenge selanjutnya bakal seru kali ya kalau durasi waktunya lebih singkat. Dari sepuluh soulidders yang ikutan Writing Challenge 1, tujuh orang di antaranya berhasil melewatinya.

Ok, selanjutnya saya akan posting tulisan-tulisan buah karya tujuh soulidders yang berhasil melawan rasa malas mereka. Semua cerpen mereka sudah disetujui untuk dipublikasikan dan saya tidak mengubah satu kata pun. Jadi, tolong beri masukan pada setiap cerpen yang kalian baca untuk membuat mereka lebih semangat dalam menulis serta bisa menulis lebih baik lagi nantinya. 

post signature

1 komentar:

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤