Book Wishlist

15 Juni 2014


Sebenarnya sudah lama ingin posting. Siapatahu ada yang mau ngirimin buku-buku yang ada di Book Wishlist ini. #ngarep

1. The Naked Traveler
Entah kenapa akhir-akhir ini saya suka banget googling soal travelling. Mulai dari soal backpacker, hotel/hostel/villa, tempat-tempat wisata, sampai pengalaman orang lain waktu trip ke dalam maupun ke luar negeri. Seru aja baca tentang semua itu. Asik. Mengigit karena jadi pengin ke sana ke mari juga. Karena itu juga, saya jadi mupeng sama buku-buku travelling. Salah satunya adalah The Naked Traveler. Sekarang sudah sampai seri ke-4 dengan warna cover yang berbeda-beda. Pengennnnn banget baca buku ini! The Naked Traveler ini merupakan buku non-fiksi tentang perjalanan warna-warni mbak Trinity. Kisah seru, kocak, dan lain-lain bisa didapatkan di sini *kata orang sih*. Buku TNT masuk book wishlist nomor satu buat saya yang beberapa minggu yang lalu ditempati oleh Teenlit: Teka-Teki Terakhir. Btw, ngintip di blog mbak Trinity, buku ini mau difilmkan lohhh! Wah!

2. Teka-Teki Terakhir
Ini satu-satunya teenlit (yang sekarang) pengin saya lahap secepatnya. Kenapa sih harus 'Teka-Teki Terakhir'? Menurut pandangan saya, teenlit itu punya gaya bahasa yang lebih ringan daripada metropop dan juga chicklit. Memang sih dari review yang saya baca di blog orang-orang, teenlit yang satu ini 'agak berbeda'. Biasanya kan kalau teenlit itu lebih ke cinta-cintaan anak muda. Lah terus kalau teenlit ini lebih ke apa? Duh... kalau untuk yang satu itu, tunggu saya baca dulu baru saya jawab ya... hehe. Alasan kuat saya pengin Teka-Teki Terakhir adalah karena MATEMATIKA!! Jujur saja saya suka pelajaran matematika karena asik dan bikin lupa waktu. Berhubung 'katanya' teenlit ini ada unsur matematika gitu, jadi saya masukin buku ini ke wishlist saya nomor 2. Minat kirimin ke saya gratis? :p

Sumber gambar:
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/6/68/Cover_Buku_The_Naked_Traveler_1.jpeg

post signature

4 komentar:

  1. Ternyata kita samaan ya, pengen baca sebuah buku yang kita nggak punya haha. Buruan buat beli bukunya biar nggak kaget sewaktu difilmkan. (Teka-teki terakhir).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah! Kalau sekarang sih udah punya :p

      Hapus
  2. naked traveler wajib baca itu :D beneran!

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤