Pempek Bintang, Tempat Nongki yang Asik!

6 Agustus 2014


*seriusan, ini bukan postingan bayaran!*


Dari semua warung pempek yang kusinggahi, di sini lah tempat favoritku. Pempek bintang! Lokasinya memang lumayan jauh dari rumah tapi puas banget makan di sini. Kalau mau nyoba icip-icip pempek yang enak, bikin nagih, dan bumbunya nendang, silahkan dateng aja ke Jl. APT Pranoto, Sangatta. Lurus terus, ntar ada perempatan. Dekat lampu merah, di situlah warung ini bisa dijumpai.



Variasi pempek juga cukup beragam. Ada pempek kapal selam, lenjer besar, lenjer kecil -buat pecinta yang panjang panjang-, kulit, tahu, dan lain-lain. Favoritku sih kapal selam sama kulit. Yummy!

Untuk minuman, ada teh, jeruk, sama es campur. Tinggal pilih!
Dan untuk harga, harga wajar Kalimantan deh! :p



Ke warung ini sudah nggak bisa dihitung jari lagi. Tempatnya enak banget buat makan dan ngadem. Dulu AC masih berfungsi pas pertama kedua ketiga kali makan di sini. Tapi tadi pagi AC udah KO tuh. Eits, tenang, masih ada dua kipas angin yang siap mendinginkan ruangan. 




Buat ngumpul sama temen, sahabat, gebetan atau pacar, pas nih! Kalau ngumpul sama keluarga, menurutku kurang cocok soalnya kursinya kayak kursi TK. Kecil, pendek. Ada empat meja berwarna-warni dalam ruangan. Sebelah tempat makan, ada warnet. Jadi kalau mau nge-net, tinggal gelundung aja ke sebelah.


Oke, buat yang mau nongki nongki, tempat ini FULL RECOMMENDED! ;)

post signature

15 komentar:

  1. Weksss... harga wajar Kalimantan tuh berapaaa... hahahaha.

    BalasHapus
  2. Owh Kalimantan yah, jauh banget. hehehe! Salam kenal dari Surabaya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaps, tapi sekarang lagi jadi perantau di Malang *kok curcol*
      Salam kenal balik :)

      Hapus
  3. Jauh di Kalimantan Timur sana ternyata ada pempek juga, ya. Saya sudah lama sekali enggak makan kuliner khas Palembang ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya tiap kota memang udah ada pempek :D
      Dimana-mana ada pempek. Hho.

      Hapus
  4. pasti enak tuh. Pempek emang ada di mana-mana, gak cuma ada di Palembang doang, tapi juga sampai ada di Kalimantan

    BalasHapus
  5. kamu belum coba pempek dari palembang yaaaa!

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Perasaan deket kok (dari sini) --'

      Hapus
  7. wah jauh sekalii kalimantaan , tapi lenjer nya sama aja kaya disini ,, tapi rasanya nih yang ditanyakan ,haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan-kapan ke Kalimantan aja biar tahu rasanya seperti apa :D Hehe

      Hapus
  8. wahh sayang banget ya aku kurang suka pempek, padahalo kelihatannya enak.. hiks :(
    mungkin kalau pempeknya aja gak apa tanpa kuahnya.. :)

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤