[REVIEW] MESRA Business & Resort Hotel, Samarinda

2 Agustus 2014


Sudah lama postingan ini terpendam dalam draft.
Akhirnya bisa publish juga. *lega*
Setelah sebelumnya saya mereview Hotel Amaris Samarinda dan mempublikasikan di sini, kali ini giliran Hotel MESRA yang saya kupas. 
Sebenarnya agak lupa lupa ingat sih tentang hotel ini. Jadi apa adanya yang ada di otak saya aja yaaa yang saya tuliskan. Ok? Deal?

 
Bulan Juni saya nginap di dua hotel berbeda. Hari pertama di Amaris, hari kedua di MESRA. Untuk Amaris, hotelnya masih hawa baru jadi bayangkan sendiri gimana sensasi nginap di hotel baru. Kalau di hotel MESRA, view nya bagus. Luas. Strategis.

Lengkapnya gini...

Hotel MESRA berada di puncak bukit tepatnya di Jalan Pahlawan. Jadi waktu mobil saya masuk ke kawasan hotel ini, cukup ekstrim dikit. Jalannya meliuk-liuk dan tinggi. Jadi tegang sih pas momen itu. Kayak lagi main di salah satu wahana Dufan.

Lokasi hotel ini juga strategis, tepat di pusat kota. Ada mall Plaza Mulia yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari hotel MESRA ini jika mau betisnya makin seksi (kalau berdasarkan booking.com sih cukup 5 menit saja). Nah, kalau dari Bandara Temindung cukup dicapai dalam waktu 10 menit sedangkan Bandara Sepinggan Balikpapan dalam waktu 2 jam berkendara. 

Waktu nginep di sini, bokap pilih yang 720rebuan kayaknya yang Suite. Kamarnya cukup luas, serba coklat *sayang lupa ngambil gambar dalem kamarnya*. Tempat tidur empuk -nggak bikin pantat tepos-, AC-nya adem cuma nggak bisa dikecilin sama digedein jadi suhunya standart aja. Soal kamar mandi, bagus sih. Ada bathtub sama air panasnya. Yang paling saya demen di kamar mandi hotel ini sih banyak peralatan mandinya. Hihi jadi bisa dibawa pulang buat oleh-oleh. Ada shampoo, conditioner, sabun mandi, sampe body lotion pun ada. Sik asik sik asik... 

Keesokan harinya, pas sarapan... Alhamdulillah menunya ada banyak. Tinggal dipilih dipilih. Mulai dari nasi putih, nasi goreng, nasi lemak, nasi-nasi lainnya pun ada. Untuk lauk pauknya banyak pula. Sereal ada. Puding serta kue juga ada. Intinya, sarapan di hotel MESRA ini memuaskan banget. Sampai bingung milih dan ngabisinnya gimana. Khusus edisi makan minum nggak ada fotonya ya... Takut pada muncrat ilernya.

Oh iya, hotel ini juga punya banyak fasilitas lainnya. Seperti tiga kolam renang terus apa lagi yaaa... Lupa eh -_- 
Yang paling diinget cuma kolam renang doang. 

Oke deh, sekian review tentang hotel MESRA ini. Semoga membantu dalam mencari hotel yang cocok untuk ditiduri di Samarinda. Bhay!

Site: hotelmesra

post signature

2 komentar:

  1. Adem pasti hotelnya karena letaknya dipuncak bukit gitu, udah itu deket Mall juga. Jadinya enak kalo mau jalan-jalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adem. Strategis. :')
      Pokoknya sip deh!

      Hapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤