Barang Impian

9 Oktober 2014


Tanpa basa basi ya...
Sebenernya saya pengen banget punya ini.

sumber

Yup! Tau dong itu apa?
Iya bener banget.
IPHONE!
Udah beberapa bulan ngidam gadget ini.
iPhone yang saya taksir yang iPhone 4
*plis, yang tau, sebenernya versi mana sih yang menurut kalian paling ok?*
Memang sih udah ada Samsung Galaxy Tab 2. Tapi itu pun sering nge-hang.
Saya juga pakai dua kartu. *ini bukan aksi mau selingkuh loh ya*
Yang tab kupakai khusus buat internetan pakai kartu 3.
Nah jadinya saya sering bolak balik ganti kartu ._.
Dan itu ribetttttttttttttttt...

Pengen iPhone juga gara-gara ada app iMovie -nya.
Dan cuma di iPhone doang app itu ada. *bener ga sih?*
Ok, sekian curhatan saya di pagi buta.
*ngarep ada yang sukarela mau beliin*
*kalo ga dibeliin, bantu do'a aja ya semoga tercapai*
*tercapai beli iPhone pakai duit sendiri*
*amin*

Btw, Happy World Post Day! \m/

post signature

8 komentar:

  1. iMovie di Macbook juga ada hahaha :P

    BalasHapus
  2. waaahhh sama dong pengen iphone, pengenya nya sih kalo gue yang 5, tapi yang paling murah sih iya iphone 4.. itu aja belom kebeli
    btw selamat ya dapet tag liebster award, gue juga kena tag, sorry..
    untuk lebih jelasnya baca aja : http://yoggaas.blogspot.com/2014/10/liebster-award.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang paling murah bukannya iPhone 3G ya? ._.
      Sebenernya sih pengen yang 5 tapi harganya itu bokkk...

      Hapus
  3. ehiya sorry ya.. mungkin kepencet ctrl v pas gue komen.. jadinya ya kena tag gitu. hahaha :D , semalem lagi blogwalking banyak hehe.. liat aja jam nya wkwk malem , ngantuk

    BalasHapus
  4. sepupu punya iPhone. Berhubung dia msh SMP dan gak ngerti cara makenya biar maksimal gunanya, jadi gak terlihat kece. Buat sos-med'an, SMS an, foto2, teleponan...udah :?

    HP biasa kalo makenya 'kece', hasilnya kece jg. HP kece kalo makenya 'biasa' yaaa gak jadi kece.

    aamiin...moga km bs dapet barang impianmu... jangan lupa, pakailah dengan 'kece' yaaa^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ok, kak :D
      Pakai dengan 'kece'!

      Hapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤