[INTRO] Misi Penjebakan Ultah Pak Ust

12 November 2014


Postingan ini merupakan postingan pertama di bulan November. Huft! Memang ada yang kurang kalo nggak nge-blog. Berasa kehilangan separuh jiwa. *tsahh*

Abaikan modelnya!
Semenjak jadi mahasiswa dan 'negara api mulai menyerang (baca: tugas, laporan, dan blabla), waktu untuk menjamah blog semakin berkurang. Tapi yang namanya kuliah nggak boleh menganggu hobi dong... *eh, ini nggak kebalik kan?* 

Realita hidup seorang mahasiswa versi nyata memang beda banget sama versi FTV yang kuliahnya -datang-pacaran-pulang-tanpa ada tugas-. Yah, tapi memang sih kuliah itu biarpun banyak ada nggak enaknya tapi tetap ada enaknya kok. 

Sedikit cerita aja ya... Sudah sekitar 4 bulan jadi mahasiswa tentunya lika-liku perjalanan mahasiswa mencapai puncak nggak semulus 'jalan Syahrini maju mundur cantik'. Semenjak tiba-tiba terlintas pemikiran salah jurusan plus kuliah itu nggak asik, saya ini tergolong tipe mahasiswa yang suka cabut. ((Padahal pas TK-SMA saya nggak pernah gini loh! T.T)). Kalo di kelas, anak cewek yang sering nggak masuk ya saya. Tempat favorit saya cabut bukan mall tapi malah perpus. Nakal yang rajin ya? *eh* Di perpus biasanya saya suka ngabisin waktu buat nulis. Kebetulan saya punya penghasilan dari yang namanya 'nulis' (( bukan dari MLM yaaa :( )). Gara-gara ini, sempat  jadi sering dilema antara jadi penulis seperti impian saya dari masa kecil atau berjuang selama 4 tahun agar dapat lulus kuliah seperti impian orangtua. Ya gitu deh, apalagi sebagai mahasiswa perantau, godaannya itu banyak. Nggak ada yang mantau jadi bisa lebih bebas. Tapi nakalnya saya sih cuma sebatas suka cabut kok, nggak yang aneh-aneh. Do'akan saya semoga nggak nakal lagi ya! :')

Selama kegiatan ngampus menghiasi hari demi hari, saya dikelilingi makhluk-makhluk yang tentu saja sifat, karakter, dan latar belakangnya berbeda. Nah, di antara sekian makhluk yang wira-wiri di kehidupan perkuliahan saya, saya memasukan dan men-cap tiga orang (inisial: H, I, dan M) sebagai tiga 'makhluk spesial. Cieee... spesial. Kehadiran mereka setidaknya menjadi salah satu alasan kuat buat saya agar semangat kuliah lagi. 

Btw, intronya panjang bener yaaa? Ah, masa bodo. :p

Kebetulan salah satu dari mereka lagi ada yang ulangtahun. Cieee makin tua! Hari ini pula ulangtahunnya. Azek! Kalo yang ultah baca, kudu traktiran dulu. #kodekeras :v

Berhubung pas malam ini orangnya nggak bisa datang ke suatu tempat karena ada acara pengajian pondok ((Subhanallah)), makanya malam kemaren adalah waktu puncaknya. Tiga hari berturut-turut pulang malam gara-gara persiapan aksi penjebakan ini sampai sampai ada yang hampir tidur di depan masjid gara-gara kostnya udah tutup. Tapi syukurlah, nggak sia-sia juga. Sukses, men! Orangnya sampai pucat dikerjain. :p

Aksi penjebakannya memang ala ala mini drama Korea gitu. Berhubung nggak seru kalo postingannya terlalu panjang jadi to be continued aja ya... Kerennya sih postingan ini pengenalannya doang, kalo dianggap film sih ini baru trailernya. .___.

Oh iya, sampai lupa, berhubung orangnya di kampus sering dipanggil 'pak ust' -entahlah asal usul pemanggilan sebutan itu darimana- makanya judul postingannya begitu. ;))

Semoga ada yang penasaran sama aksi penjebakannya. Kali aja ada yang mau niru atau remake. :3

TO BE CONTINUED

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤