Lirik "Cerita Tentang Kita"

25 November 2014



CERITA TENTANG KITA
Cipt. Selvia Sari Rahmawati
-------------------------

Cerita tentang kita kan tetap terukir
Walau kita sudah tak bersama lagi
Ijinkan aku...
Mengenang kisah ini untuk selama-lamanya

Ku takkan pernah bisa
Melupakan dirimu
Walau terus kucoba
Tetapi sia-sia
Tak kumengerti alasannya

*Reff
Cerita tentang kita kan tetap terukir
Walau kita sudah tak bersama lagi
Ijinkan aku...
Mengenang kisah ini untuk selama-lamanya

Biar waktu lah yang 
akan menjawab...
Semua kenangan tentang kita...
Tentang aku dan juga dirimu...
Ooo...

Back to *Reff

Inilah cerita tentang kita...
Tentang aku dan dirimu...

NB: Kebetulan lagi galau maksimal, alhasil iseng deh bikin lirik lagu. Nadanya udah dapat sih. Ntar kalau udah punya gitar sendiri terus bisa mainnya baru deh dicoba... 
*pak guru les gitar yang udah kubooking, pokoknya harus ajarin gue sampai bisa!! Titik! :D #maksa*

Catatan tambahan: Lagu ini bukan curhatttttttttt! :p

post signature

10 komentar:

  1. kirain lagunya curhat colongan :))

    BalasHapus
  2. lirik lagunya cerita aku banget mba hikhikhik :(
    masih merindukan kenangan lalu :'(

    BalasHapus
  3. Dalem bangeeeettttt

    Ini nulisnya pake hati banget deh.
    Pasti beneran curhat

    :p

    #lalukabur

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Sedalam apa?
      Sedalam samudera kah? :3

      Hapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤