CJR - Lebih Baik

13 Desember 2014


*ngecek jam*
*masih tanggal 12 atau sudah masuk 13 ya?*
Kalau masih tanggal 12 berarti masih Hari Belanja Online Nasional dong...
Yuhuuu, para wanita shoppaholic! ._. *ngaca* #abaikan


Lirik lagu CJR - Lebih Baik

tiada kata yang dapat kuucap
saat kau pergi
ku hanya diam menatap langkahmu
meninggalkan kita
walau berat di hati tak apa
karena ku tahu
pasti ada tantangan yang berat
di setiap perjalanan yang hebat
takkan berakhir di sini
semuanya akan jadi lebih baik
Reff:
walau kita tak lagi berlari bersama lagi
tetapi do'aku ini selalu untukmu
sampai suatu hari nanti kita kan bersama lagi 
berbagi cerita terbaik dalam hidup ini
(2x)

Suara emas Alvaro Maldini Siregar (Aldi), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal), dan Teuku Rizky Muhammad (Bang Kiki) tentunya akan selalu menjadi moodboster untuk COmate, sebutan fans CJR. Nggak heran, sebagian dari mereka pasti sudah menunggu-nunggu lagu baru dari CJR. Lagu yang berjudul Lebih Baik merupakan lagu baru CJR yang dilabeli oleh Falcon Music dan menjadi salah satu soundtrack dalam film CJR The Movie 2 yang akan segera tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Oh ya, kemarin menjadi hari pemutaran serentak 'CJR - Lebih Baik' di radio-radio yang tersebar di seluruh Indonesia loh... Keren kan?

Bicara soal lagu Lebih Baik, di antara tiga personil CJR mungkin yang paling banyak cerita gamblang tentang lagu mereka adalah bang Kiki. Berdasarkan hasil nge-stalk mantan, bang Kiki cuap-cuap mengenai lagu terbaru mereka.


Lewat tweet yang dilontarkan, Bastian -mantan personil Coboy Junior (sekarang berganti nama menjadi CJR)- menyambut positif lagu baru dari CJR. Meskipun kata-kata terakhir dari tweet itu ada promosi terselubungnya. :p


Berikut sedikit komentar dari para COmate tentang lagu Lebih Baik yang saya comot dari timeline twitter.


Lagu ini mengandung makna tentang kehilangan. Sesuatu yang hilang dan bisa jadi akan kembali nanti. Saya pribadi sih beranggapan bahwa lagu ini rada curcol mengenai 'Coboy Junior yang dulu dan sekarang'. Tapi entahlah. Lebih Baik adalah lagu CJR yang nadanya mellow abis setelah Mama. Kalau saya sih suka semua lagunya tapi kalau ditanya yang paling favorit sih lagu Terhebat. Suka sama suaranya, liriknya, nadanya, pokoknya segalanya deh di lagu itu.

Yang pengen dengar lagunya bisa klik: ini

*credit: satu

post signature

12 komentar:

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤