Selamat! [Pengumuman GIVEAWAY SATU TAHUN SOULIDD]

8 Februari 2015


Satu bulan yang lalu, gue mengadakan giveaway ketiga di blog ini. (baca: di sini)
Kali ini beda banget dari dua giveaway sebelumnya karena gue nggak terlalu pusing untuk menentukan pemenangnya. Bukan perlombaan namanya kalau gue nggak mencari yang terbaik. Tapi berhubung gue lagi baik, jadi gue menangin semua yang ikutan. Serius! Dua rius malahan!


Entah faktor apa yang bikin giveaway kali ini sepi peminatnya. Apa mungkin karena jumlah pemenangnya kurang banyak, hadiahnya kurang wow, jarang dipromosikan, tantangannya terlalu susah, atau faktor-faktor lainnya yang-hanya-mereka-yang-tahu. Yang jelas, gue benar-benar mengapresiasikan peserta yang niat banget untuk mengikuti giveaway ini. Mereka sudah meluangkan waktu, tenaga, dan isi pemikiran jadi sudah sepantasnya mereka dapat apresiasi lebih. Buat yang nggak ikutan, mungkin (mungkin loh ya) gue bakal bikin giveaway lagi dalam waktu dekat ini. Caranya simple jadi jangan ada alasan lagi buat nggak ikutan. Gue nggak bakal ucapin 'buat yang nggak menang, yang sabar ya...' karena seperti yang gue bilang tadi SEMUA YANG IKUT GUE MENANGIN. *maaf, capslock jebol*

Hanya ada dua orang yang mengikuti giveaway ini. Untunglah mereka berdua mengikuti step by step dengan baik dan benar sehingga giveaway ini tidak berakhir dengan kalimat 'maaf, tidak ada pemenang dalam giveaway ini dikarenakan semuanya tidak mengikuti peraturan yang telah ditetapkan.' #halah

Langsung saja, daripada muter-muter nggak jelas kayak orang yang sedang mencari alamat palsu (Ayu Ting-Ting dong...) mending gue langsung kasih tahu juara pertama dan juara keduanya. Keputusan tidak dapat diganggu gugat!

Ok?

Sudah siap?


Yola menceritakan tentang kisah anak dengan kedua orangtuanya dengan baik.
Inti ceritanya sederhana saja namun dikemas dengan apik.
Setiap peran memiliki karakter yang begitu kuat. 
Meskipun begitu, masih ada typo dan penggunaan kalimat yang terkesan kurang efektif.
...
Selamat ya, Yola! Kamu mendapatkan kaos dan topi soulidd.


Berbeda dengan Yola, Anggis menceritakan tentang hubungan kakak beradik.
Terbagi menjadi lima bagian yang saling berkesinambungan. 
Gaya bahasa Anggis sudah baik meski masih ada typo serta penggunaan spasi yang masih tidak tepat.
...
Selamat ya, Anggis! Kamu mendapatkan topi soulidd.

Karena keduanya merupakan pemenang dari kategori soulidders (maklum, yang kategori umum nggak ada yang ikutan), silakan kirim data diri berupa nama, alamat lengkap, dan no. handphone yang bisa dihubungi untuk memudahkan proses pengiriman hadiah ke e-mail v2ituaza@yahoo.com dengan subyek: DATA DIRI PEMENANG #GSTS. Ditunggu paling lambat 3 x 24 jam ya!

Sekian dan terima kasih.
Selalu semangat dalam berkarya dan berprestasi! :)
 
post signature

12 komentar:

  1. Wah, selamat buat Kak Yola dan Anggis. Bener deh, nyesel banget kemarin kagak ikut, andai ikut kan pasti menang juga. Kayaknya seru tuh punya kak Anggis yang tentang hubungan kakak beradik, soalnya aku punya adik juga :D

    Kapan ada giveaway lagi kak? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Secepatnya.
      Insyaallah kalau nggak ada halangan, bulan depan.
      :)

      Hapus
  2. Selamat ya buat pemeneng
    kalau saya tau ada kontes ini mungkin saya
    ikutan deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Difollow supaya nggak ketinggalan info, Kak. :)

      Hapus
  3. Hahahaha. Gue udah punya bukunya A.S. Laksana soalnya. :D
    Selamat buat para pemenang. Semoga ada GA lagi. Nanti gue ikutan. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wiih... calon penulis nih :))
      Sip. Awas sampai nggak ikutan yaaa...

      Hapus
  4. Pengen liat pemenangnya foto sama hadiah yang didapat

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤