[REVIEW] Lenong Rumpi Kopitown

16 September 2015


Spesial banget untuk postingan yang satu ini. Gue bela-belain ngetik di perpus UB memanfaatkan fasilitas internet gratis. Hihihi... #anakkosbanget #nggakmaurugi
Dua hari yang lalu, gue wisata kulineran berdua sama mbak gue. Kebetulan dia lagi galau skripsi. Daripada stress, yaudah tak ajakin jalan-jalan. Yes! Dia setuju! Alhamdulillah ya sesuatuuuh...

Dan wisata kuliner yang ke-sekian pun dimulai!
Tempat tujuan kita kali ini adalah...
LENONG RUMPI KOPITOWN!

Lenong Rumpi Kopitown adalah kedai kopi dan resto yang cukup nge-hits di Malang Raya. Lokasinya di Jalan Kalpataru 110. Dekat suhat pokoknya. Arek Malang sih harusnya tau. Hehehe...
Menurut gue sih tempat ini adalah tempat yang pas buat nongkrong bareng temen ataupun saudara, diskusi, nge-date bareng pacar, atau mungkin janjian sama gebetan. Buat yang mau kuliner Malang gitu, tempat ini juga bisa jadi referensi!
Basa-basinya udahan deh!
Kali ini gue mau cerita tentang pengalaman gue kulineran di sini.

Begitu menjejakkan kaki ke sini, kita udah disambut bak putri raja. Disapa gitu. 'Selamat malam'. Terus disenyumin. Udah kayak belanja di indoma*et.
Tempat duduk yang tersedia juga banyak. Kalau mau so sweet gitu, pilih tempat duduk yang di dalam, paling ujung. Suasananya ala ala candle light dinner. Waktu itu sempat duduk sebentar di zona itu. Duduk berdua bareng mbak gue, hadap-hadap-an pula, berasa banget jomlonya. Astaghfirullah... Sadar... Sadar... Jadi, setelah disodorin dan fix milih pesanan, kita langsung pindah tempat duduk daripada terus-terus-an dalam zona yang tidak nyaman. #tsahhh
Banyak pilihan. Harganya pun terjangkau!

Ini bukan pertama kalinya gue ke tempat ini. Udah keberapa ya... Hmm... Gue lupa. Nggak mau sombong juga sih. #alibi
Pesanan kita nggak banyak banyak amat kok. Cukup dua porsi makanan, begitu juga dengan minumannya.
Dan kita memutuskan untuk memesan... Mie ayam bakso, fu yung hai, es cincau susu, dan es kelapa muda.
Mie Ayam Bakso (Rp10.000,-)
 
Enak apalagi pas masih hangat disantapnya. Mienya tipis, nggak kayak kebanyakan mie ayam lainnya. Overal, cukup puas dengan menu ini.
 
Sorry, fotonya nge-blur -_-
  Fu Yung Hai (Rp15.000,-) + Nasi Putih (Rp3.000,-)
 
Sukaaa! Tapi menurut gue sih porsinya kebanyakan kalau buat satu orang. Lebih cocok buat rame-rame. Tinggal pesan nasi putihnya dewe dewe deh...
  Es Cincau Susu (Rp8.000,-)
  
Rasanya lucu sih... :3
Lumayan lah buat pelepas dahaga.
Es Kelapa Muda (Rp9.000,-)
 
Lebih suka es kelapa muda!
Enak. Segarrr!
Alhamdulillah... kenyang!

Setelah puas icip-icip makanan, kita berdua selfie selfie plus wifian. #jiwaanakkosbanget
Koneksi wifinya kenceng pula. Bakalan puas deh berlama-lama di sini.
Bilyard mini. Dulu mah waktu pertama ke sini, nggak ada beginian.
Ada brondong-brondong lagi main bilyard ;)
Yang mau nge-charge hapenya, bisa ke area ini. Banyak tipe merk ponsel yang tersedia.
Ada tv-nya juga!
 
Canggih, men! Bisa pakai kartu.
 
Setelah benar-benar puas memanfaatkan fasilitas yang ada termasuk wifi, akhirnya kita pun balik ke kos-an. Nggak lupa bayar dulu tentunya. Untungnya mbak gue yang baik hatinya, cantik, tapi sayangnya jomlo ini mau bayarin semuanya. Semoga skripsinya lancar yaaa... Amin. :*
 
Sekian dulu review + curahan hati singkat gue tentang Lenong Rumpi Kopitown dan embel-embel lainnya. Sampai ketemu di postingan selanjutnya. ;)
Bonus Picts:
Yang paling gila posenya, mungkin itu gue.
 
Di sini banyak cabe-cabean. Salah satunya cabe ini. Seksi ya?
  
---------- 
Contact Lenong Rumpi Kopitown:
Twitter: 
@lenongrumpiRI
FP Facebook: 
Lenong Rumpi Kopitown
Instagram: 
@lenongrumpikopitown
Website:
www.lenongrumpi.com
----------
 
Every Day Always Happy.. Yuk Ngrumpi Rame-Rame!
  
============================= 
 
Postingan ini diikutsertakan dalam lomba "Lenong Rumpi Blog Competition"

=============================  
 
post signature

70 komentar:

  1. Wahhh, daebak. Jangan pengen ke sini lagii 😉

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama!
      Next time yaaa :3
      Traktir lagi tapiii...

      Hapus
    2. *Typo.. Maksudnya pengen lagi ke sini 😘 tpi gantian yg traktir 😅

      Hapus
    3. Gak mau ah... Yang tua dong yang nraktir :3

      Hapus
  2. UB ya mbak? sama dong.. hehe
    cuma bedanya, sy nggak perbah ke lenong rumpi... hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak. *sama*
      Mbaknya jurusan apa? Angkatan berapa?
      Sekali-kali main ke Lenong Rumpi sini... sini... :3

      Hapus
  3. Bakso :3 Makanan paleng enak yang sering aku makan ketika jalan-jalan ke kota malang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sikattt!
      Hajar lagi ya kalau main-main ke Malang :)

      Hapus
  4. UB...Alias Univ. Brawijaya kan?
    *berasa tua banget kalau mengingat banyak nama PTN yg berubah total

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya :)
      UB = Unbraw = Univ. Brawijaya

      Hapus
  5. Tempatnya bikin betah, yaaa. Asyiiik :)

    BalasHapus
  6. loh aku orang malang tapi kok gatau tempat ini ya? huhu maklum jarang banget main apalagi waktu banyak tugas kuliah u,u kapan2 jadi pengen kesana hehe

    BalasHapus
  7. Nikmat banged ini mba.. wah jadi ngiler banged aku -_-

    BalasHapus
  8. Goodluck ya Selvia!
    Umm, pagi-pagi dibikin ngiler deh sama foto makanannya. Sepertinya enak-enak xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Kak Intan! ><

      Iya nih, racun banget kan, kak?

      Hapus
  9. Wih, makanan dan minumannya menggoda pagi" ke sini. Jakarta ada gak ya? Hehe

    BalasHapus
  10. Harganya sesuai di kantong banget. Sayangnya saya baru sekali ke malang..semoga nanti bisa ke sana lagi hehe

    BalasHapus
  11. wah asik ya... jadi pengen ke sana, tapi beda kota niy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan-kapan main main ke Malang sini, mbak :D
      Banyak kuliner yang wenak lho~

      Hapus
  12. Malang? Yaaah jauh banget dari tempatku ga bisa mampir. Beda pulau. Hahaha.

    Tempatnya asik banget tu ada charging station buat yg abis batere tapi nggak punya atau lupa bawa powerbank. Tapi pas hapenya ditinggal buat cas, apa nggak takut dicolong orang tu? Kan siapa aja bisa ngambil yang dikira orang lain emang punya dia. :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaa sapatau aja, besok besok mau mampir ke Malang gitu :3 Ahaha~~

      Tipsnya sih kalau charger hp di situ jangan jauh jauh ambil tempat duduknya. Kecuali kalau hapenya mau dipindahtangankan. :D

      Hapus
  13. wuiiih..
    tampatnya asyik & canggih nih. menunya juga tampak menggoda.
    next time pulkam lagi semoga beroleh kesempatan mampir..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya donggg :D #nggaksombongsih
      Amin. Semoga ada kesempatan buat ke sini ya...

      Hapus
  14. boleh deh nih kapan2 mampir :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh dong... :D
      Semoga tercapai ya... Amin.

      Hapus
  15. mie ayam baksonya bikin ngiler, huwah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama! Gue juga ngiler.
      Pengin lagiii!

      Hapus
  16. wahh murah juga yaa.. cocok buat mahasiswa

    BalasHapus
  17. Hmm. KAya nya enak-enak nih makanan nya.

    BalasHapus
  18. Hi, malang ternyata selain banyak tempat wisata yang bagus ada juga tempat makan yang cozy juga ya.
    Jadi kangen kesana lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malang mah surganya kuliner <3
      Ayo, ke sini lagi, kak!

      Hapus
  19. Wuah, dulu pas ke sini gak sempat icip-icip menu. Acara selesai, makan dari panitia, trus pulang deh karena udah malam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuih, semoga ntar bisa ke Lenong Rumpi lagi ya :D
      Buat icip-icip...

      Hapus
  20. enak tu kayaknya, kapan kapan ajakin dong...

    BalasHapus
  21. hai selviii
    eh emang di perpus cepet gitu inetnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, mbak Ninda! :D
      Cepet dong...
      Makanya bikin betah nge-net di sini.
      *alhamdulillah*

      Hapus
  22. da tempat buat nongkrong asik lagi nih di malang, jadi kangen malang T_T apa kabar malang? hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditunggu kedatangannya di kota Malang :))
      Hehehe

      Hapus
  23. terima kasih telah berpartisipasi dalam lomba lenong rumpi blog competition :)

    BalasHapus
  24. artikelnya bagus dan memberikan manfaat gan !!!

    BalasHapus
  25. UB? Universitas Brawijaya-kah?
    Jalan-jalan bareng saudara nggak kalah seru dari jalan-jalan bareng pacar kok. Hahaha

    BalasHapus
  26. Tempatnya kekinian banget ya? hehe. Jadi pengen kesana tapi kok ya jauh dari Jakarta. Mungkin nanti cari yang mirip2 lha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga nanti buka cabang di Jakarta yaaaa :D

      Hapus
  27. demi apa bnget gue mesti ngiler fu yung hai malem malem begini :( eh tadi gue kira kopitown ini satu keluarga sama bong kopitown, ternyta beda toh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahaha...
      Itu fu yung hai nya memang godaan maut ya :)))

      Hapus
  28. tempat asyik dengan harga bersahabat. Lagi meras memori dimana letak Jl. Kalpataru. Suhat ?? Soekarno Hatta? klo iya, masih inget dah. Dulu waktu kuliah di Malang, kawasan ini masih baru mulai rame. Jadi kangen Malang :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kangen, ayo kapan-kapan main ke sini :)))

      Hapus
  29. baiklaaah... kalo Dija ke malang, Dija mau makin kesana....
    kayaknya enak enak ya Tante?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak enak.
      Apalagi fu yung hai nya. Wajib coba deh kalau ke sini.

      Hapus
  30. Naksir sama fuyunghainya.... Kapan-kapan kalau ke Malang pengen mampir ah. :)

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤