Review Snack Belanjaan di Ranch Market, Malang

6 Desember 2017


Kalau pada postingan sebelumnya, aku menceritakan tentang pengalaman pertamaku belanja di Ranch Market, Malang. 
Nah, di postingan ini, aku mau review singkat belanjaan yang kubeli. Sebenarnya lebih seru kalau dibuat vlog kali ya? Tapi kayaknya belum saatnya bikin vlog. Haha :")))
Jadi, ada lima item yang kubeli di sana.
Niatnya mau beli rasa yang unik-unik. Nyobain sekali seumur hidup kan nggak ada salahnya. Cuman aku masih ragu sama kehalalannya. Makanya cari yang pasti-pasti aja. #azeg

Di atas tuh penampakan separuh dari belanjaan yang kubeli. Total semuanya nggak sampai delapan puluh ribu. Tapi, aku lupa harga per item nya berapa aja. Hiks!
Kalau pocky kayaknya ada di supermarket mana aja deh. Indo sama alfa juga ada. Cuman nggak tahu kenapa tanganku ngambil snack ini. Lagipula aku juga belum pernah nyoba (seingetku) pocky sebelumnya. Aku pilih rasa matcha. Sebenarnya matcha bukan rasa favoritku. Aku lebih suka rasa vanila sama coklat. Pernah nyobain es krim matcha, buset, rasanya nggak pas banget di lidah. 
Tapi, untungnya, pocky rasa matcha ini beda. Rasa matchanya ada tapi nggak begitu kuat. Enak sih! Terus sebungkus isinya ada banyak stik. Aku puas banget nyemilin ini! Wajib coba buat para pecinta pocky!
Yang satu ini snack dari bourbon. Bourbon ini nama merek bukan, ya? Kayaknya iya.
Aku kepincut sama snack satu ini soalnya rasa coklat, kemasannya lucu, isinya kayak permen-permen gitu. Ternyata, satu bungkus itu isi dua biskuit. Coklatnya enak. Manisnya pas. Kalau nggak salah ingat, snack ini nggak sampai 25ribu.
Ini snack rasa paling unik yang aku beli di Ranch Market.
Sebenarnya ada macam-macam varian rasanya. Ada paprika, tomat, sama lainnya, cuman aku lupa apa aja. Terus, akhirnya pilih rasa wasabi aja, soalnya paling beda. 
Harganya nggak sampai 18ribu. Isinya banyak. Dan, kayak nggak habis-habis. 
Soal rasa, hm, gimana ya komentarinya? Rasanya lucu. Awalnya kayak ada sensasi niup balon, terus selanjutnya terasa kayak meledak-ledak gitu di mulut. Agak alay penjabarannya ya? :')
Snack ini nggak rekomen sih. Kalau masih nekat, ya silakan aja.
Tapi aku masih penasaran sama varian rasa lainnya. #masihaja
Waktu lihat ini, cuman tinggal satu di rak. Kayak jomblo gitu. Ada sih yang rasa asin aja, atau manis aja. Tapi, kalau ada yang mix, kenapa nggak sekalian aja nyobain yang itu?
Syukurlah, rasanya wajar. Ini enak banget! Nggak bohong! Apalagi yang rasa caramel, coklat, sama stroberi. Yang asin sih biasa aja. Tapi yang lainnya enak. :')
Nggak nyesel nyobain ini. 
Harga emang nggak bisa bohong. *eh*
Kapan-kapan pengen nyoba lagi snack ini ah.
Sebenarnya ada satu lagi snack yang kubeli. Togo, biskuit rasa coklat. Tau kan?
Cuman sampai sekarang belum kusentuh. Masih disayang-sayang, jadi belum kemakan. 
Sampai di sini dulu postingan kali ini. 
Aku nggak tega lama-lama anggurin blog ini. Jadinya mulai rajin sedikit nulis di blog.
Sampai ketemu di postingan selanjutnya! XD
post signature

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤