Rekomendasi Cerita Wattpad (Part 1)

11 Februari 2018


Pada postingan sebelumnya, aku ada ngungkit soal wattpad, kan? Jadi, kali ini aku mau kasih rekomendasi cerita wattpad aja, cerita-cerita yang menurutku asik buat dibaca. Sebenarnya mau rekomendasi drama Korea, tapi mungkin itu bisa jadi topik postingan selanjutnya. Hehe.

Sekadar info nih, aku paling suka baca cerita bergenre short story dan teen fiction di wattpad. Harap maklum aja kalau cerita yang kurekomendasikan kali ini dan nanti kebanyakan dua genre itu.

Btw, langsung aja ya, untuk mempersingkat waktu :))

.
.
.

*WHEN SOCIAL MEDIA COMES ALIVE - expellianmus*


Ceritanya tentang anak cewek yang addict banget sama sosmed. Pokoknya kayak nggak bisa hidup tanpa sosial media. Asli, kadang gemes sama si pemeran utama di cerita ini. Saking gemesnya, aku selalu nungguin update cerita ini biar cepat tahu kelanjutannya. Balik ke cerita, tiba-tiba si Keysha (nama pemeran utamanya) ini dipertemukan oleh makhluk bernama Instagram, Wattpad, dan LINE. Yang bikin seru adalah ceritanya ini related dengan kebiasaan manusia-manusia di era teknologi seperti sekarang. Wajib baca deh!

Semoga aja expellianmus mau melanjutkan cerita ini sampai tamat. Because aku tak kuat digantungin (padahal sendirinya suka ngegantungin -_-).

.
.
.

*SADENA DAN SANDRA - wulanfadi*


Kalau kenal wattpad, pasti tahu sosok wulanfadi. Yeah, dia termasuk salah satu penulis muda wattpad yang produktif. Dia sudah menulis banyak cerita di wattpad, dan sebagian besar ceritanya telah dibaca jutaan kali. Meskipun sudah banyak karya yang dihasilkan, tapi aku pribadi baru baca karyanya yang ini, Sadena dan Sandra.

Sesuai judulnya, peran utama cowok bernama Sadena dan yang cewek bernama Sandra. Mereka berdua pernah punya cerita cinta di masa lalu. Mereka putus karena sesuatu. Lalu, mereka dipertemukan kembali di proyek film R (Ya, ya! R itu salah satu ceritanya wulanfadi). Sadena ini aktor yang sudah sering wira-wiri di dunia hiburan, sedangkan si Sandra ini masih baru. Sandra udah punya pacar, dan Sadena sering banget dicomblangi dengan lawan mainnya, Hana Syafira.

Lantas, gimana kelanjutan kisah Sadena dan Sandra? Apakah mereka akan bersama pasangannya yang sekarang atau justru mereka akan kembali bersama?

Baca aja deh di wattpad kalau mau tahu. Sejauh ini, udah ada 34 parts! Kalau nggak salah, tinggal sepuluh bagian lagi menuju status tamat. :')


Nah, dua dulu cukup kali ya untuk part satu-nya?
Mana nih yang bikin kalian penasaran? Komen yuk~

Oke deh, cukup sampai sini. Sampai bertemu di part selanjutnya (semoga saja ada)! 

post signature

8 komentar:

  1. Mbak selvi masih suka nongkrong di wattpad yah? wah sama berarti, kalau saya cuman jadi silent reader doang, ngebaca cerita yang lagi hits aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih dong. Ayo mampir ke ceritaku juga :))

      Hapus
  2. Wah aku malah belom pernah baca di Wattpad sebelumnya XD padahal skrg banyak buku yg diterbitin dari Wattpad :D Thank you rekomendasinya!

    BalasHapus
  3. Wah, ada kak Stefanie! :))

    Sekali-kali baca cerita Wattpad, kak. Tapi ya harus selektif biar nggak nyesel hehe
    Sama-sama. Dibaca juga kuy, kak!

    BalasHapus
  4. Aku dong nggak mau install wattpad XD
    Takut nagihhhhhh, takut gak fokus kuliah dan tesis huhuhu

    :'(((

    Dulu aku pernah bikin akunnya sih, via web aja
    Terus sempat share dua episode cerbung yg ditulis zaman SMA
    Gatau deh sekarang masih nyala apa nggak wkwk

    BalasHapus
  5. Iya tuh, Wulanfadi penulis muda yang termasuk giat menulis. Kadang mikir sendiri si Wulan gak pernah tidur or gimana nulisnya gak mandeg2 pdhl jadwal kegiatannya juga padat :D Atau emang bakatnya sono nyelesain satu bab palingan 1 jam kelar :D

    BalasHapus
  6. wattpad ya? yg satunya ikut juga ngga...yg pake tuker kerang...lupa namanya
    http://www.cakapcakap.com

    BalasHapus
  7. waduh kudu baca ya biar gak penasaran ini.

    http://www.obatejakulasidini.xyz/2018/04/obat-tradisional-mengobati-ejakulasi-cepat.html

    BalasHapus

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤