[Review] Benton Aloe Propolis Soothing Gel

18 Agustus 2018


Setelah mask pack dan skin toner sudah di-review, kali ini aku mau nge-review Benton Aloe Propolis Sooting Gel! 

YASHHH! Ini Sooting Gel yang mengandung propolis extract! Aku penasaran banget karena baru kali ini aku mencoba produk skincare yang punya kandungan propolis. 

So, langsung aja review-nya!



Sooting Gel dari Benton berukuran 100 ml ini dikemas dalam kotak berwarna putih, sama seperti Skin Toner-nya. Di kemasan luarnya terdapat informasi mengenai drug facts, warnings, dan keterangan lainnya yang ditulis dengan bahasa Inggris, Korea, dan Spanyol. Tanggal kadaluarsa produk tertulis di bagian bawah kemasan, yaitu kurang lebih setelah dua tahun dari masa produksi. Tapi ada baiknya, pemakaiannya tidak lebih dari enam bulan setelah kemasan pertama kali dibuka.

Packaging produk ini berbentuk tube. Asli deh, aku lebih suka skincare yang bentuknya seperti ini karena lebih praktis digunakan. Buka tutupnya juga mudah. Aku sama sekali tidak kesulitan dalam menakar seberapa banyak gel yang aku inginkan. Dibandingkan bentuk tabung pump, aku lebih demen sama yang ini sih. Sayangnya ukurannya lumayan gede, jadi untuk dibawa ke mana-mana akan membutuhkan ruang lebih. 


Benton Aloe Propolis Sooting Gel ini mengklaim:
~ Contains aloe barbadensis leaf juice (to maximize moisture) and propolis extract (to sooting and moisturizing)
~ For ultra moisturizing and sooting, skin damages and skin troubles care, balancing moisturizing and oiliness
~ Harmful ingredients free (include paraben), alcohol free, water free



MAIN INGREDIENTS

Aloe Barbadensis Leaf Juice,
Propolis Extract

***

ACTIVE INGREDIENT

Allantoin 0.50%

***

INACTIVE INGREDIENTS

Aloe Barbadensis Leaf Water, Butylene Glycol, Aqua (Water), Pentylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Betaine, Cucumis Salivus (Cucumber) Fruit Extract, Portulaca Oleracea Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Arginine



Aku menggunakan sooting gel ini setelah toner. Teksturnya watery with no oiliness. Ada sensasi dingin dari gelnya. Dari segi wangi, hampir tidak tercium wangi apa pun. Biasanya aku langsung aplikasikan ke telapak tangan, tidak lagi pakai kapas. Gelnya secukupnya saja. Lalu, aku puk-puk pada wajah secara perlahan, sampai merata ke seluruh permukaan wajah. 

Efek yang paling aku rasakan selain melembabkan dan menyegarkan adalah bikin mukaku jadi glowing! Aku suka banget sama hasilnya, padahal pakainya baru beberapa kali. 

***

Where to buy? --> STYLEKOREAN
Price? --> 13.20 USD

post signature

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤