[Review] Benton Aloe Soothing Mask Pack

17 Agustus 2018


Akhirnya aku comeback nge-blog lagi, dengan konten review beberapa produk dari Benton Cosmetics. Jadi, hari ini aku mau review tiga produk Benton dengan postingan terpisah biar tidak terlalu panjang tulisannya. So, this is the first Benton product I will review! 

.
.
.
BENTON ALOE SOOTHING MASK PACK


'Benton Aloe Soothing Mask Pack revitalizes and hydrates skin with Cammelia Sinensis Leaf Water and Aloe Vera, rich in polysaccharides. The sheet mask helps to keep skin smooth and refreshed.'


Aloe Sooting Mask Pack dari Benton ini mengklaim:
~ Bisa digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.
Instantly nourishes and deeply hydrates while fitting close to skin without irritation.
Actively soothes red and heated skin, dry skin, and dull skin.
~ Skin-loving ingredients, fragrance free, and volatile alcohol free


MAIN INGREDIENTS

Aloe Barbadensis Leaf Water,
Aloe Barbadensis Leaf Extract,
Sodium PCA,
Camellia Sinensis Leaf Water

***

OTHER INGREDIENTS

Aqua (Water), Glycerin, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Beta-Glucan, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Microcrystalline Cellulose, Sodium Gluconate, Betaine, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Dipotassium Glycyrrhizate, Cellulose Gum



Aku biasanya pakai sheet mask seminggu sekali saat pagi atau siang hari. Untuk masker lembaran dari Benton ini aku merasa this is almost the same as other sheet masks I've used. Perbedaannya adalah tekstur lembaran dari Benton ini sedikit kasar, bentuk maskernya cukup sesuai dengan wajah aku (terutama bagian tengah antara hidung dan mulut), dan essence-nya cukup banyak tapi tidak yang 'wah'. Wanginya juga tidak menganggu.

Sebelum buka kemasan sheet mask-nya, ada baiknya dikocok terlebih dahulu agar essence-nya merata di setiap bagian permukaan dari maskernya. Aku menggunakan sheet mask kurang lebih 15-20 menit, sampai aku merasa essence-nya sudah terserap dengan baik di kulitku. Biasanya juga aku suka memanfaatkan essence yang tersisa pada kemasan untuk bagian leher. 

Setelah menggunakan sheet mask dari Benton untuk kali pertama, aku merasa kulitku menjadi lebih segar dan sedikit lebih kencang dari sebelumnya. YEAY!

Sayangnya sejauh ini aku belum pernah menemukan produk Benton yang dijual secara offline. 

***

Where to buy? --> STYLEKOREAN
Price? --> 16 USD (for 10 pcs)
 
post signature

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak yuk ^^ Jangan pelit- pelit~ ❤